Achievement 5 task 2 by @muliadiaja : Review steemscan.com

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr.wb. apakabar semuanya sahabat steemian sehat semua ya,kembali lagi bersama saya @muliadiaja di kesempatan ini saya akan menyelesaikan Achievement 5 task 2 by @muliadiaja : Review steemscan.com
di postingan sebelumnya saya sudah membagikan Achievement 5 task 1 by @muliadiaja : review steemwolrd.org

Baik sekarang saya akan menjelaskan sedikit tentang steempower.com

Capture.JPG

Tampilan Utama Steemscan

jika kalian tau Pada halaman steemscan.com ini juga terdapat dua bagian grafik, grafik disebelah kiri berisi informasi tentang harga sedangkan grafik disebelah kanan merupakan grafik tentang informasi volume.

Jika kalian ingin memilih saksi, kalian dapat memilih menu pada sudut kiri atas kemudian klik saksi yang akan kita ikuti.semoga mengerti ya ngomong ngomong saya juga lagi belajar,kita belajar sama sama oke.

Capture.JPG

nah ini contoh Tampilan saksi pada Steemscan.com

Oya teman teman di sini juga ada DApps dan Jenisnya - DApps (aplikasi terdesentralisasi) ini merupakan aplikasi yang terdesentralisi yang memudahkan penggunanya untuk dapat melakukan transaksi secara langsung tanpa pihak ketiga (peer to peer). Kriteria Daps di antaranya bersifat Open Source, juga memiliki aset digital dan menghasilkan token.

Capture.JPG

nah ini dia tampilan DApps pada Steemscan.com

oke teman teman hanya segini dari saya semoga mengerti dan bermanfaat ya terimakasih telah merespon saya

SEMANGAT

thanks for you

cc:
@cryptokannon
@ steemcurator03
@ steemcurator01
@ steemcurator02
@trafalgar
@ booming04
@radjasalman
@anroja
@nazarul
@nadilchairi

jangan lupa follow me @muliadiaja

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39