Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

20210331_160242.jpg

Salam steemian di seluruh dunia, perkenalkan nama saya Muhammad abrar yang beralamat di Gampong Meunasah Bie Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya, di hari yang berbahagia ini saya ingin menulis sedikit tentang perkenalan saya di akun steemit yang baru ini di karenakan akun steemit saya yang dulu yaitu @abrarleo sudah hilang password nya.

20210324_115455.jpg

Sebenarnya saya sudah mengenali steemit ini dari kawan saya yaitu @herimukti lebih kurang 3 tahun yang lalu, di karenakan saya sibuk dengan kegiata sehari-hari berjualan di warung kopi dan di tambah lagi dengan harus mengejar target di tempat kuliah saya yang berada di salah satu Kabupaten di Aceh tepat nya di Kabupaten Bireun membuat saya vakum di platform terbesar ini.

Selama saya tidak aktif di akun @abrarleo karena bermacam kegiatan di hari-hari yang telah saya lewati,saya pun masih sering berdiskusi dan mendengar percakapan dari kawan-kawan saya tentang steemit dan ada banyak kemajuan di platform terbesar ini, dari situ saya pun mulai tertarik untuk memulainya kembali.

Berkat dukungan kawan-kawan seperti @herimukti @ikhsan01 @nazarul @sailor01 @green007 dan @anroja sayapun kembali membuat akun steemit yang baru (@muhd.abrar) tentu saja di akun yang baru ini akan ada cerita menarik di hari‐hari yang selanjutnya.

Terimaksih juga kepada perwakilan negara @anroja @el-nailul @radjasalman dan @nazarul

Salam dari saya @muhd.abrar

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang leo, ka meutamah ngen lom

Welcome adoe, senang bisa melihat kamu bisa kembali kesini. Saya yakin kamu akan mendapatkan tempat yang bagus di platform yang hebat ini, dari dulu saya menginginkan kamu selalu berada disini agar dapat menikmati fantasi dan inovasi dunia blockchain.

salam sukses by @green07

Welcome to steemit @muhd.abrar
Mari kita arungi bersama di platform hebat ini 💪💪💪

 3 years ago 

Terimakasih kawan,saya harap untuk kedepannya masi ada dukungan nya juga untuk kami² yang masih pemula.

 3 years ago 

Selamat datang @muhd.abrar

 3 years ago 

@aiful termikasi aduen

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit bro.

 3 years ago 

Terimaksih bg, termikasih atas perhatian nya selama ini untuk kami yang masih pemula, semoga sukses selalu bg.

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Salam kenal. 😊

Selamat bergabung @muhd.abrar

 3 years ago 

Terimakasi cut bang

Hello @muhd.abrar,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Dear @muhd.abrar, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70765.98
ETH 3797.96
USDT 1.00
SBD 3.46