Achievement-1 : Postingan perkenalan saya

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamualaikum.

Nama saya Muhadar,umur saya 30 tahun,saya mendaftar akun steemit dengan nama keren nya @muhar-bd, saya suka bermain game online tapi aku selalu jaga waktu shalat lima waktu, hobi saya bermain bola kaki,Desa saya tinggal di Paya Dua, kecamatan Sawang, kebupaten Aceh Utara.

IMG_20230225_165810.jpg

Saya adalah seorang anak laki-laki dari 5 bersaudara, saya adalah satu satunya laki-laki dan yang lainnya adalah perempuan, adapun saya ini adalah laki-laki dari 5 bersaudara tapi saya tidak membuat kakak perempuan jengkel dengan tingkah laku yang selama bersama mereka.

IMG_20230225_154053.jpg

Saat ini saya ada membuka sebuah warung kopi kecil-kecilan sebagai usaha saya setiap hari, pendidikan yang saya tempuh hanya SMP saja.

Saya menyukai tulisan yang berkaitan dengan hal-hal positif bermanfaat bagi saya, mendapatkan ilmu pengetahuan di mana saja hal yang sangat saya suka.

Saya mengetahui tentang steemit melalui @ana07 beberapa hari yang lalu, namun hati tidak tertarik untuk bergabung dengan steemit, hari ini @ana07 datang lagi ke tempat saya menjelaskan tentang steemit lagi.Berpikir positif saja,aku menyuruh saja untuk mendaftar akun steemit ku hari ini,itu selesai juga hari ini.

Terimakasih kepada @ana07 dan seluruh anggota steemit yang ada di dalam steemit,aku berdoa agar anggotanya steemit hidup bahagia baik dirinya dan seluruh anggota keluarga mereka.

IMG_20230225_165712.jpg

Sekian perkenalan saya di steemit, semoga saja bisa menjadi sahabat baik disini ,mau memberikan komentar jika ada yang salah.

Salam kenal anggota steemit semua,khususnya kepada @ana07 dan katanya dari ana07 untuk terimakasih juga kepada greter Indonesia @radjasalman

Wassalamu'alaikum.

Sort:  
Loading...
 last year 

Selamat bergabung di platform Steemit sahabat ku @muhar-bd, Semoga bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat saat berkarya dengan postingan kreatif kamu.
Salam sukses selalu menyertai sahabat ku..

 last year (edited)

Ya. Terimakasih kepada @ana07 yang mendaftar saya di steemit ini. Saya akan berusaha semampunya menghadirkan karya-karya yang kreatif di Steemit. Jika ada kesalahan mohon dikomentari karena saya masih awam di Steemit ini. Semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat.

Welcome to Steemit @muhar-bd

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69