Achievement 1 by @muhammad-ridha : introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210427174311.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo.. steemian semua dimana pun kalian berada.
Ini merupakan postingan pertama saya, izinkan untuk memperkenalkan diri saya terlebih dahulu,
Nama saya Muhammad Ridha
Lahir di pri keutapang 28 Agustus 1999
Saya merupakan seorang santri di Dayah Nahdhatul 'ulum,
Hobi saya membaca,
Dan saya berkeinginan menjadi seorang penda'i dimasa yang akan datang,
Untuk memperdalam ilmu saya, dalam menjadi seorang penda'i, tentunya saya mencari postingan yang berbaur kepada arah yang saya minati, seperti motivasi hidup, dan lain yang sejenis dengannya.

IMG20210427172741.jpg

Saya mengenal steemit ini dari seorang teman dengan nama akunnya @abelanar11.
Dia memperkenalkan steemit itu kepada saya dengan tujuan agar saya bisa mengikis pikiran saya, untuk menjadi seorang penda'i yang hebat dimasa yang akan datang.

IMG20210427174343.jpg

Untuk menjadi seorang penda'i, anda harus bisa berfikir dengan cepat sebelum anda ingin mengatakan sesuatu, dan steemit ini merupakan satu sarana agar anda bisa mengembangkan bakat anda, yaitu dengan cara mengatur kata demi kata, sajak-sajak yang indah, agar isi dari apa yang anda sampaikan bisa membuat orang lain tertarik kepada anda. Ungkap @abelanar11.

Jadi itulah sedikit perkenalan diri dari saya, harapan saya kedepan semoga teman-teman senior semuanya bisa membimbing saya agar kedepan bisa menjadi lebih baik lagi. Dan juga bisa membantu saya dalam mengembangkan ilmu dan cita-cita saya.

Semoga hari-hari kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin Yaa Allah.

Terima kasih semuanya.
Salam steemit!

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Welcome to Steemit!!!
Teruskan konsisten nya, dan semoga apa yang di cita²kan di mudahkan oleh Allah SWT

Hello @muhammad-ridha,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

Terima kasih
Salam kenal kembali kak @ernaerningsih

Dear @muhammad-ridha, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50