Achievement 1 by @muammar607 task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat Steemians semua. Di postingan perdana ini saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya di KTP Muammar. Bisanya dipanggil Aam atau amar. Tetapi keseringan kalau ada yang menuliskan nama saya ketinggalan satu huruf yaitu “m” padahal nama saya itu double M. Blang bayu adalah tempat kelahiran saya 38 tahun yang lalu dengan 3 saudara perempuan dan tiga laki-laki. Saya anak ke lima dari pasangan (Alm) Taslim dan Chadijah. Saat ini saya masih tinggal di bayu juga bersama Istri yang telah dikaruniai dua anak Cowok.

WhatsApp Image 2021-04-12 at 16.19.10.jpeg

Pendidikan terakhir saya S1 Ekonomi Akuntansi saat ini kegiatan sehari hari saya sebagai pendamping Desa P3MD di kecamatan Nibong sama seperti @klen.civil tetapi kami beda lokasi tugas saja. Perkenalan dengan Crypto sendiri saya mulai dari akhir 2017 saat itu diperkenalkan oleh @irawandedy. tetapi saya tidak begitu menggelutinya. Sedangkan Hobi saya akan makan dan menonton bola. Sesuai dengan bentuk tubuh saya yang melar.

Di Steemit saat ini saya diajak kembali oleh @klen.civil . Tetapi setelah duduk tanpa sengaja dengan @heriadi dan @miftahuddin membuat semangat saya untuk kembali ke steemit kembali ada

Saya berharap bisa menyelesaikan semua tugas achievemet yang telah ditentukan. Dan setelah itu saya akan berusaha untuk membuat konten yang menarik dan bermaamfaat untuk saya sendiri dan juga sabahat stemians semua.

Demikian perkenalan singkat saya. Saya sangat berharap dukungan dari teman-teman semua

Salam

@muammar607

Sort:  

Hello @muammar607,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

thank you very much

 3 years ago 

Welcome to steemit my brother
😀😃

 3 years ago 

hahaha pat buka uroe nyoe

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @muammar607. Salam kenal

 3 years ago 

salam kenal kembali mbak @ernaerningsih,

Dear @muammar607, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Trimkasih banyak bang @anjora. salam kenal

 3 years ago 

Selamat bergabung @muammar607. Terus berkarya. InsyaAllah akan sukses.

 3 years ago 

siap pak

Hai @muammar607 , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

siap bang. yang kedua kaleuh ta layangkan saknyoe hehe

 3 years ago 

Wellcome @muammar607... Nice to meet you here

 3 years ago 

hehe siap bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67402.68
ETH 3481.04
USDT 1.00
SBD 2.65