Achievement 1; My Account @mohdmiswar

6317A1FD-6B53-4B71-A3B8-451ADEE5A722.jpeg

Achievement 1; My Account @mohdmiswar

Assalamualaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Muhammad Miswar, Umur saya 23 Tahun, tanggal lahir saya Baroh kuta batee, 03 Maret 1998. Tempat tinggal di Baroh Kuta Batee Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh, Saya seorang Mahasiswa di IAIN Lhokseumawe dengan Jurusan Komunikasi penyiaran Islam , dan Alhamdulillah saya sudah sidang tinggal revisi dan tahap tahap selanjutnya yaitu Yudisium dan Wisuda.

Saya seorang anak petani yang sangat tangguh yaitu Bapak Akli Ismail, Ibu Hamidati, saya punya 3 bersaudara yaitu anak pertama kaka saya namanya Ana fitri umur 27 tahun, yang ke dua itu saya sendiri, dan yang ketiga adik saya namanya Awalia Ramdani Umurnya 13 tahun.

B8CF50D1-4FC7-4D93-8123-6544740AF022.jpeg

Hoby Olahraga terutama bola kaki dan yang paling saya sukai yaitu joging atau bersepeda di tiap sore hari, hal yang tidak saya sukai yaitu di rendahkan sama orang kenapa begitu karena saya pikir di lecehkan sama orang itu paling membuat kita itu tidak semangat hidup lagi.

postingan yang saya ingin tulis tentang pendidikan, kemanusiaan dan lingkungan, saya memukan kabar tentang Steemit dari kawan saya yaitu @palang @arul.ellyyazhar saya melihat dia sangat serius menggunakan steemit ini makanya saya termotivasi untuk mendaftarkannya, dan juga saya tanya kedia bagaimna cara ini itu dia menjawab itu gampang sini kuajarin makanya saya langsung pngen bergerak dan belajar di steemit ini.

CD449069-DF2D-4DDD-A0FE-6B7DCEFEC172.jpeg

Yang saya inginkan dari sini mendapatkan ilmu baru ataupun pengalaman baru dari steemit ini dari tulisan tulisan yang pernah saya baca di steemit kawan saya, dan saya ingin juga seperti mereka kenapa meraka bisa kenapa saya tidak makanya saya pengen banget seperti meraka terutama saya ingin sukses dari dunia tulisan

8C837999-313D-4971-A70A-7CB72986596E.jpeg

Mungkin inilah sedikit perkenalan saya yang singkat dari tulisan ini, saya perlu dukungan dari para master master steemit yang handal untuk senantiasa mengajari saya seperti Anda, dan harapan saya cuma pengen sukses seperti master master.

200A0214-A07D-4A7A-9599-AD49691DEB20.jpeg

3D139121-57B0-491F-9AB8-B3DA22F8D8EF.jpeg

Sekian dari saya
Wassalamualaikum Wr. Wb

Salam hangat @mohdmiswar

Sort:  

Hello @mohdmiswar,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

Loading...
 3 years ago 

Welcome and nice your introducing

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64