Tugas Achievement 1 by @mistifebrina

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211009_125254.jpg

Perkenalan diri saya

Salam steemian

Halo semuanya..
Perkenalkan nama saya misti febrina sering disapa dengan nama misti, titi, ato mis, umur saya sudah 32 tahun sudah berkepala 3 dan masih memiliki satu putra yg bernama alif muhammad jibreel yg sudah berumur 1 tahun lebih yg lagi aktif aktifnya.


IMG_20211006_145738.jpg

Anak saya alif

Saya tinggal di cunda, lhokseumawe, aceh-indonesia.

Saya tidak pernah memiliki pengalaman mengenai crypto. Ini adalah pertama kalinya saya terjun ke platfom yang berhubungan dengan crypto.

Saya diperkenalkan oleh kaka ipar saya mengenai steemit. Dimana komunitas yg hebat dan berkembang ini membuat Saya tertarik dan ingin mencobanya. Dan kaka ipar saya bercerita banyak orang orang yang sukses berada di steemit ini. Komunitas yang bergengsi dan sangat ramai. Kaka ipar saya @sailawana membantu dan membimbing saya untuk mendaftarkan akun dan mngerjakan tugas achievement 1 ini.

Saya sangat tertarik dengan komunitas steemit yg diceritakan kaka ipar saya dan sangat antusias untuk mengikuti komunitas steemit ini untuk mendapatkan pengalaman baru dan bertemu dengan orang orang baru memperbanyak pertemanan dan membangun kreativitas dan aktivitas di steemit ini.


IMG_20211009_111902.jpg

Bersama kaka ipar

Mengenai hobi saya sangat suka melukis menggambar, karna itu saya sekarang bekerja di bagian tata rias. Selain karna hobi sayang untuk merias diwajah seseorang ini juga bisa mendapatkan gaji dari hasil merias wajah seseorang. Sehingga pekerjaan dan hobi dijadikan menjadi satu sangat menyenangkan apabila kita mengerjakannya. Selain merias saya juga sangat hobi dengan photography seperti memfoto newborn dan pemandangan di sekitar saya. Saya juga hobi dalam menghias mendekor terkadang itu juga menjadi pekerjaan saya. Semua hobi saya lebih ke seniman.


IMG_20210929_112206.jpg

Galery misty rias pengantin


IMG_20211009_150141.jpg

Hasil riasan nikah


IMG_20211009_150157.jpg

Hasil riasan resepsi adat aceh


IMG_20211003_090324.jpg

Hasil menghias cake birthday


IMG_20210910_031656.png

Hasil photo newborn

Saya juga sangat menyukai drama korea dan saya senang bernyanyi karena bernyanyi terkadang bisa membuat hati lebih senang walaupun suara saya jelek tapi saya bernyanyi untuk diri saya sendiri. Dan saya pecinta buah-buahan sangat menyenang kan dengan rasa yg berbeda beda.

Salam hormat dan salam kenal kepada CR Indonesia @anroja @irawandedy @hariadi @radjasalman.

Dan demikian perkenalan dari saya. Mohon bantuan dan bimbingannya dari para senior steemit untuk kedepannya agar saya bisa berkembang dan maju.

Koreksi dan bimbingan saya nantikan
Trimakasih....

salam

@mistifebrina

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung dek. Semangat untuk belajar dan aktif menulis ya.🤗

 3 years ago 

Trimaksih kaka

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih.. Mohon dukungannnya...

Hello @mistifebrina,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steemit Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Hi, @mistifebrina,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hi @mistifebrina selamat datang di Steemit... Salam dan sukses :)

 3 years ago 

welcome to steemit bundo Misty, don't ever get bored to produce her work, okay !! good luck to you, don't forget to follow bro

 3 years ago 

Terimakasih kakak... Ok

 3 years ago 

Selesaikan terus Achievement 2 biar segera di Verifikasi

 3 years ago 

Gmn caranya ga ngerti misti

 3 years ago 

Semangat ya de.. i know u can do it... fighting...🥰🥰👍👍👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60202.34
ETH 2423.33
USDT 1.00
SBD 2.43