Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210324_144608.jpg

Nama : Mirza Afwadi
Umur : 29 tahun
Pekerjaan sebagai Kadus Desa Mideun Geudong.
Studi saya MAN samalanga kab Bireuen.

Saya memiliki 6 saudara dan saya anak pertama, beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan bg @ikhsan01, dia adalah teman dekat teman saya @syakbans. @syakbans memberi tau saya tentang steemit, namun dia tidak mengenal steemit 100%, lalu dia menyuruh @deksyech untuk menemui bg @ikhsan01 untuk mendaftar steemit untuk saya.

IMG_20210324_145104.jpg

Bg @ikhsan01 memberi tau saya tentang steemit, setelah saya tau apa itu steemit, bagaimana sistem kerja steemit saya langsung memperkenal kan diri di postingan saya yang perdana ini, terima kasih kepada bg @ikhsan01 yang telah mengajak dan membantu saya dalam pengenalan steemit

Pengalaman saya dengan crypto saya belum mengerti tentang crypto, jadi saya disini bertujuan untuk mengetahui apa itu crypto.
Hobi saya adalah bermain bola, photografer, melukis, menulis.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang cek @mirzamg di tempat yang menyenangkan ini. Saya sangat bergembira sekali, semoga hari-harimu selalu ceria nan gembira.

#onepercent
#indonesia

 3 years ago 

Terimakasih, semoga dapat mengikuti jejak adoe @khairil98, dan dapat belajar banyak dari adoe,.

 3 years ago 

Good job see you on the top.

 3 years ago 

Thank you for your enthusiasm and support, insyaAllah, we will both be at the top

Hello @mirzamg,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Selamat bergabung @mirzamg semoga sukses di steemit...

 3 years ago 

Terimakasih atas pengenalannya, salam sukses

Terimaksih kawan , semoga ssemangat dalam menulis

 3 years ago 

Terimakasih, semoga dapat belajar banyak dari @deksyech

 3 years ago 

Selamat bergabung @mirzamg semoga beujeut ke penerus @deksyech beujeumot tumuleh lage gop an

 3 years ago 

Terimakasih, semoga dapat mengikuti jejak @aiful,

Selamat bergabung kawan, semoga sukses...

 3 years ago 

Terimakasih atas bimbingannya, salam sukses

 3 years ago 

Selamat datang awak gampong @mirzamg semoga sukses

 3 years ago 

terimakasih,mohon bimbingan dan arahan senior awak gampong

 3 years ago 

Selamat datang kawan

 3 years ago 

Terimakasih, mohon bimbingan dan arahan dri senior :)

Selamat bergabung di steemit
Untuk melanjutkan ke achievement selanjutnya silakan lihat di https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-tasks-resources-and-materials-newcomers-retention

 3 years ago 

Terimakasih atas semangat .. Dan mohon bimbingan nya dri senior

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan dan arahan nya, semoga saya dapat belajar banyak dari anda dan orang-orang hebat lainnya didalam steemit. Salam sukses untuk kita semua

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60808.77
ETH 3368.54
USDT 1.00
SBD 2.47