Tinjauan Kembali Post : Achievement 1 Sampai 6 Review by @miftahuddin

in Newcomers' Community3 years ago

Apa kabar para steemians...

WhatsApp Image 2021-03-13 at 15.22.03.jpeg

Tibalah saatnya saya hari ini menulis rangkuman mulai dari Achievement 1 sampai Achievement 6 yang telah saya kerjakan dalam beberapa minggu.

Banyak hal yang saya dapatkan dalam menyelesaikan tugas-tugas mulai dari Achievement 1 sampai Achievement 6 dimana setiap tugas yang diberikan selalu ada manfaat buat diri saya sendiri dan khususnya akan sangat membantu para pemula disteemit.

Untuk sebuah postingan yang berkualitas maka kita perlu memahami ketentuan-ketentuan yang berlaku dalam platform steemit ini. Sehingga setiap ada informasi dari para pengguna steemit maka kita harus membaca dan memahaminya.

Dengan demikian, kita kecil kemungkinan akan tertinggal informasi dari para senior-senior di steemit. Teman-teman para pemula di steemit bisa langsung mengakses postingan saya mulai dari Achievement 1 sampai Achievement 6 , dimana setiap Achievement teman-teman akan mendapatkan petunjuk mengenal tools dalam platform steemit.

Berikut saya lampirkan kembali link Achievement yang telah saya buat.

  1. Introduce My Self (Perkenalan Diri)

  2. Achievement 2 @miftahuddin Task: Basic Security on Steem

  3. Achievement 3 By @miftahuddin Task :Content Etiquette

  4. Achievement 4 by @miftahuddin Task : Applying Markdown

  5. Achievement 5 - Understanding the Steem tools : Review Steemworld.org

  6. Achievement 5 Task 2 by @miftahuddin : Review Steemscan.com

  7. Achievement 5 Task 3 by @miftahuddin: Review steemyy.com

  8. Achievement 5 Task 4: Review steemdb.io by @miftahuddin

  9. Achievement 6 : Understanding Curation and Community By @miftahuddin

Harapan saya kedepan platform steemit ini dihuni oleh para pengiat yang handal, baik dalam penulis, ataupun membagikan foto-foto makro yang bagus serta photograpy. Kita semua memiliki kelebihan yang berbeda-beda untuk bisa kita pajangkan diplatform steemit.

Terimakasih kepada @cryptokannon, @radjasalman, @heriadi, @irawandedy, @harferri, @klen.civil, @tucsond, @nadilchairi, @anroja, @ernaerningsih, @el-nailul, @steemcurator03 dan kepada semua sahabat-sahabat lain yang telah meluangkan waktu untuk singgah dan membaca postingan saya.

Wassalam by @miftahuddin Sukses Buat Newcomers' Community

Sort:  

Congrats on completing all your achievement tasks.

 3 years ago 

thanks for all the support

 3 years ago 

Congrats on completing all your achievement tasks.
You have been upvote by cryptokannon using the steem community curation account to support the newcomers into steemit.

 3 years ago 

thanks for all the support

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58075.38
ETH 2463.77
USDT 1.00
SBD 2.38