Introduce My Self (Perkenalan Diri)

in Newcomers' Community4 years ago

Hello steemians
Perkenalkan saya @miftahuddin dari Indonesia, Aceh, Aceh Utara, Syamtalira Bayu. Saya Lahir Pada Tahun 1982 di Lhokseumawe.

WhatsApp Image 2021-03-02 at 16.01.22.jpeg

Pendidikan saya tertinggi sastra satu di Universitas Islam Negeri Ar-Ranry Banda Aceh yang selesai pada tahun 2006. Saat ini saya bekerja sebagai Tenaga Pemberdayaan di Kementrian Desa RI yang ditugaskan di Kabupaten Aceh Utara.

Steemit merupakan platfrom tempat saya berbagi informasi dan cerita unik baik mengenai pengalaman hidup saya maupun kejadian-kejadian terbaru ynag terjadi disekitar saya.

Saya sudah mengenal steemit dari tahun 2016 dan aktif sampai tahun 2019. Ada beberapa kendala yang saya hadapi secara person sehingga membuat saya tidak aktif lagi dalam berbagi di platform steemit ini.

WhatsApp Image 2021-03-02 at 16.01.22 (1).jpeg

Pada satu hari saya jumpa dengan kawan saya @radjasalman dan @el-nailul. Mereka menceritakan tentang hal-hal baru dalam steemit, sehingga saya tertarik kembali untuk mengaktifkan akun saya yang sudah lama vakum.

Kedepan insya allah saya akan mulai aktif kembali memberikan yang terbaik untuk kepentingan kita bersama dalam platform steemit ini.

Masukan dan saran para steemian sangat saya harapkan demi kelancaran dan penambahan ilmu didalam proses menulis dan mengupload foto-fotograpi ataupun objek dari foto makro yang bagus-bagus.

Didalam kesibukan sehari-hari saya banyak sekali kejadian aneh-aneh yang saya jumpai, sehingga luput dari informasi kepada teman-teman steemian.

Selamat beraktifitas kembali teman-teman steemian, semoga kita semua jadi satu persatuan yang berintegritas tinggi.

Salam sukses dan kenal @anroja @ernaerningsih @nazaruln dan kepada teman-teman dulu saya.

Sort:  

Selamat bergabung kembali senior saya @miftahuddin. Semoga betah berbagi kembali bersama steemit...

 4 years ago 

Terimakasih

 4 years ago 

Mantap Mifta, nyo lon Yusak

 4 years ago 

Hi @miftahuddin, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 4 years ago 

thank you

 4 years ago 

krak.
welcome back 😃

 4 years ago 

Mubut..

Piyoh menye katrok

 4 years ago 

poster_2021-02-18-071441.png

Bienvenido(a) a steemit

aquí encontrarás muchas cosas que leer y escribir además de comunidades con muchos concursos. Comunidad para los nuevos y concursos

Nueva Comunidad
The throne of steemit

GS20210205040146.gif

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1, dukungan kurasi akan diberikan pada postingan aktif.

@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58118.57
ETH 2462.81
USDT 1.00
SBD 2.38