Introduce my selfintrosteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210218-WA0000.jpg

Hai teman-teman semua, perkenalkan nama saya Felia, saya berusia 27 tahun, tinggal di Lueng putu Kecamatan Bandar Baru, Aceh. Sudah lama saya dengar tentang steemit, tapi tidak tahu apa itu steemit.

Di Kabupaten Pidie Jaya Aceh steemit sangat banyak penggunanya, itu saya ketahui setelah saya bertemu & berkenalan dengan salah satu pengguna steemit yang bernama @nazarul. Saya tidak tahu kalau @nazarul sangat terkenal di steemit. Dia banyak sekali berbicara mengenai steemit sehingga saya sedikit banyak tahu tentang apa & siapa saja yang berada di dalamnya. Lalu saya di arahkan untuk bergabung dengan steemit.

Inilah perkenalan singkat saya di steemit,

Salam special kepada @nazarul

Tidak lupa juga kepada perwakilan negara Indonesia @anroja @radjasalman @ernaerningsih

Cc @cryptokannon

Saya sangat berharap dukungan dan bimbingan & mohon maaf bila ada kesalahan kata

salam saya @lia91

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Hi @lia91, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Salam kenal juga kak, mohon saran dan dukungannya ya kak, terimakasih

 3 years ago 

Siip. 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62559.43
ETH 3092.10
USDT 1.00
SBD 3.86