Achievement 1 || Task: Self-introduction 02-04-2021 |Kusaimo

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr Wb sahabat stemian

Hallo sahabat steemian, bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga baik-baik saja ya dan selalu dalam lindungan Tuhan, amiin ya rabbal a'alamin.

Karena ini adalah postingan pertama kali saya, sebaiknya saya perkenalkan diri terlebih dulu. Supaya kita bisa lebih dekat dan lebih akrab untuk kedepannya.

Baiklah sahabat steemian, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dulu, nama saya Yusrizal, biasa orang-orang memanggil diri saya dengan sebutan @kusaimolana. Karena berhubung saya juga tinggal Indonesia. Tepatnya di Sumatera Utara.

Baik sahabat steemian, lanjut perkenalannya, saya lahir di kota binjai pada tanggal 10january tahun 2000 dan memang saya itu asli orang Aceh, karena kedua orang tua saya pun berasal dari kota tersebut. Jadi, saya itu adalah anak ke Dua dari 4 bersaudara, saya mempunyai satu adik laki-laki yang umurnya pun tak jauh berbeda dengan saya. Sebab, bedanya pun hanya 4 tahun dan saya dilahirkan dari keluarga yang sederhana, namun dengan kesederhanaan itulah yang membuat kami selalu mensyukurinya akan nikmat Tuhan yang maha kuasa.

Untuk saat ini saya masih seorang pelajar, saya sekolah di salah Satu SmA yang ada di kota saya dan saya menduduki Kelas 1 di sekolah saya.

Dan saat ini saya bekerja seperti mencari bisnis sampingan dengan memanfaatkan karya saya sebagai editor foto dan memanfaatkan internet seperti blockchain seperti steemit dan banyak lainnya untuk menutupi kebutuhan saya sehari.

IMG-20191130-WA0000.jpg

Selain itu, saya juga mempunyai beberapa sahabat dekat,Mereka selalu menjadi pengobat pelipur rasa lelah setelah mejalani aktivitas seharian.mudah-mudahan mereka akan menjadi sahabat yang baik hati, berbudi luhur, dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya, dan juga semoga kelak imereka menjadi seseorang yang berguna bagi nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal 'Alamiin.

IMG-20191203-WA0002.jpg

Saat ini saya dan bersama dengan teman teman saya sedang mendalami dan mencari informasi yang mendalam tentang steemit supaya saya bisa menguasai cara bermain dan bergabung dengan ramah disini.

Dan saat ini saya menemukan sebuah tempat yang tepat dan saya yakin disini nanti nya setelah perkenalan pasti akan ada orang orang baik yang akan membimbing saya.
Seperti yang saya baca di komentar komentar postingan pendatang baru,saya melihat banyak steemians besar yang berkomentar dengan cara membimbing dan memberikan petunjuk kepada pendatang baru, seperti Komunitas #steemsea dan staf-stafnya.

Saya melihat banyak pendatang baru disini disambut dengan suara dari @steemcurator01 dan banyak steemians lainnya yang memiliki sp sangat tinggi.

Saya rasa hanya itu yang dapat saya bagikan kepada sahabat stemian semua tentang pendahuluan ini. Terima kasih sudah mampir di tulisan pertama saya. Sampai bertemu kembali di tulisan saya selanjutnya.

Saya mewakili teman teman saya mengucapkan terimakasih kepada steemians seperti kurator kurator yang telah mengurus komunitas besar demi keuntungan dan manfaat blockchain bagi semua orang.

Dan juga Terima kasih saya ucapkan kepada @steem.sea, @anroja, @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08, @nazarul, @radjasalman, @muzack1 dan @el-nailul.

Yang telah membantu dan bekerja keras membimbing dan mendukung pendatang baru.

Salam hormat saya kepada Tim #steemit
Ikuti saya @kusaimo

Sort:  

Selamar bergabung di steemit.
Untuk proses verifikasi perlu di sebutkan dalam post Achievement1 dari siapa kamu mengenal steemit dan menggunakan foto dengan memegang secarik kertas dangan tulisan tangan, ini panduannya : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Hello @kusaimo,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50