Rangkuman Achievement 1 Sampai 6 Review by @klen.civil

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Untuk menyelasaikan tugas atau Achievement 1 sampai 6 saya membutuhkan waktu sekitar 1 minggu. Saya sangat senang telah menyelasaikan semua tugas ini.

InShot_20210315_230821142.jpg


Tugas-tugas yang saya buat pada komunitas Newcomers ini dibantu oleh para senior saya untuk menyelasaikannya. Para senior saya telah membantu dalam berbagai aspek dan membimbing saya hingga terselesainya tugas ini.

Berikut ini rangkuman Achievement 1 sampai dengan 6 yang dapat saya sajian untuk para steemians, diantaranya sebagai berikut :

  1. ACHIEVEMENT 1 @KLEN.CIVIL INTRODUCE MYSELF

  2. Achievement 2 By @klen.civil Task : Basic Security on Steem

  3. Achievement 3 By @klen.civil Task :Content Etiquette

  4. Achievement 4 by @klen.civil Task : Applying Markdowns

  5. Review Block

'6. Achievement 6 Task by @klen.civil : Understanding Curation and Community

Semoga dapat bermanfaat untuk saya sendiri dan kepada seluruh steemians terkhusus kepada newbie yang bergabung pada platform steemit.

Sekian yang dapat saya rangkum, saya mengucapkan terima kasih kepada @cryptokannon, @radjasalman, @anroja, @el-nailul, @ernaerningsih, @heriadi yang telah membimbing saya dalam menyelasaikan tugas ini.

Dan tak lupa pula untuk teman-teman stemians lainnya yang telah mendukung saya di platform ini seperti @irawandedy, @harferri, @miftahuddin, @nadilchairi, saya mengucapkan juga ribuan terimakasih.



BEST REGARDS
@klen.civil
FROM ZERO TO HERO


Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 3 years ago 

thank you @fuli

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan rangkuman seluruh tugas Achievement kamu. Ayok ikutan berbagai kontes di steem sesuai passionmu. Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan update terkini tentang berbagai event dalam steemit.

@radjasalman

 3 years ago 

Terima kasih atas bimbingannya @radjasalman selama ini, semoga anda semakin sukses dalam segala hal.

Hormat saya setinggi-tingginya kepada @steemitblog

Salam

@klen.civil

Sama-sama 🙏

 3 years ago 

Luar biasa Anak Muda @klen.civil ini, tugas skripsi Steemit, 1 Minggu sudah selesai..👍😊
Mantap. Sukses selalu....👍👍👍

 3 years ago 

Hahaha
terima kasih yusak

Congrats and keep on steeming! 🎉

 3 years ago 

thank you @cryptokannon

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58118.57
ETH 2462.81
USDT 1.00
SBD 2.38