Achievement 3 By @klen.civil Task :Content Etiquette

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Setelah menyelesaikan Achievement 1 tentang perkenalan diri dan Achievement 2 tentang Kegunaan Kata sandi yang kita dapatkan dari platform steemit, kini saya melanjutkan dengan tugas baru yaitu Achievement 3 Task :Content Etiquette atau tentang keaslian konten. Hal ini dibuat untuk keaslian tanpa copy paste dari blog lain.


sumber

Sebagai contoh ketika kita mengambil gambar atau photo dari blog lain atau photo orang lain kita harus mencantumkan sumbernya.

Di bawah ini saya berikan contoh tersebut ;


sumber

Kata sumber yang saya gunakan dibawah gambar tersebut menunjukkan saya telah mengambil gambar dari blog lain dan ketika seseorang menekan pada kata sumber tersebut secara otamatis akan terbawa pada gambar tersebut.

Begitu juga dengan kalimat yang kita gunakan, bila kita menggunakan kalimat dari orang lain atau pun blog lain, kita harus menggunakan asalnya atau sumbernya.

Sebagai contoh ;

Betapa bahagia saat kita duduk di istana, kau dan aku,
Dua sosok dan dua tubuh namun hanya satu jiwa, kau dan aku. -rumi

Demikianlah pembahasan saya pada Achievement 3, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Salam

@klen.civil

Sort:  
 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 4 years ago 

thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34