Introduce my selfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

IMG_20200922_113224.jpg

Hallo steemian'...
Tepat nya 32 tahun yang lalu, pada tengah malam, disaat orang-
orang lagi nyenyak dalam tidurnya, seorang ibu berjuang bertarung nyawa untuk melahirkan bayi mungil cantik dan lucu yang diberi nama Rindu Putri Andini, nama yang sangat unik dan tentunya mudah diingat orang. Mempunyai arti sebagai anak yang sangat dirindukan lahir pada dini hari bagi sepasang suami istri yang mendambakan seorang anak.

Domisili saya sejak lahir dari mendapatkan jodoh, pekerjaan, sampai saya berkeluarga dan mendidik sekaligus membesarkan anak-anak saya yaitu dikota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia

Saat ini saya bekerja sebagai guru di MAN Kota Lhokseumawe dan saya juga alumni dari jurusan Ilmu Hukum, Universitas Malikussalaeh. Sekarang sedang melanjutkan Strata 2 di IAIN Kota lhokseumawe.

Saya belum pernah mengenal crypto, baru kali ini saya diperkenalkan steem oleh @radjasalman, semoga saya bisa sukses melalui steem ini.

IMG-20190930-WA0002.jpg
Saya bersama siswa hebat

Hobi saya adalah Memasak, saya suka mencoba resep resep baru dari internet dan dengan olahan tangan saya, makanan yang saya sajikan tidak kalah lezat dari restoran bintang 5. Saya juga pernah mendapat juara 1 dalam lomba memasak sarimi. Dari puluhan peserta yang mengikuti lomba memasak yang diselenggarakan oleh PT. Indofood, Ini adalah lomba pertama saya sekaligus perdana mendapatkan Piala dan Uang tunai senilai Rp.500.000.

IMG_20150510_120735.jpg
Beberapa hasil masakan para peserta lomba

IMG_20150510_120812_1.jpg
Masakan juara 1 tahun 2015

IMG_20150510_175816.jpg
Saya saat menerima hadiah juara masak

Saya sangat berminat mempublikasikan hasil masakan saya di media sosial, manatau ada yang terinspirasi dari masakan yang saya posting.

Saya biasanya sangat suka mencari postingan orang tentang resep-resep masakan yang enak-enak dan kemudian untuk saya praktekan dirumah, supaya keluarga kecil saya merasakan makanan olahan dari tangan saya yang tidak kalah enak daripada masakan yang di resto.

Jenis postingan yang akan saya buat yaitu yang berbau-bau kuliner, masakan rumahan, resep-resep andalan saya, dan tulisan inspiratif yang mungkin bisa bermanfaat untuk semua.

Terimakasih saya telah diperkenalkan steem oleh @radjasalman, harapan saya semoga saya bisa tumbuh dan berkembang melalui platform hebat ini.

Achievement 1

Salam kenal semua steemian, mohon bimbingan dan dukungannya.

Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, sebelumnya saran saya mohon menampilkan foto diri anda yang memegang secarik kertas dengan tulisan tangan nama akun anda dan tanggal bergabung dengan steemit.

Sepertinya mengalami gangguan jaringan internet baru tampak tulisan imagenya 😂

Mungkin bukan gangguan internet, tapi belum terupload semua tadinya. Soalnya saya sudah pindah dari wifi ke paket data trus ganti warung kopi tadinya masih juga belum muncul gambarnya..😀😀

Internet dia, bukan internet kita 🤭

😀😀😀😀 saya pikir internet di kita..🤣

 4 years ago 

Fotonya sudah dimasukkan, namun ada gangguan jaringan, mungkin karena padam listrik. Nanti saya update ulang. Terimakasih

Owalah ternyata sudah muncul. Jangan segan bertanya jika mengalami kendala. Kami siap membantu. @tuahsigoe mohon bantuannya juga ya...

 4 years ago 

Oke pak terimakasih

Selamat bergabung, insyAllah melalui platform ini kamu mampu berkembang menjadi penulis hebat berbakat. Menceritakan berbagai resep hebatmu dan juga menemukan berbagai resep kuliner dunia.

Ditunggu partisipasinya juga pada Diary Game, bersama bimbingan @anroja, @ernaerningsih, @muzack1, @nazarul dan @el-nailul yang hanya tersisa beberapa hari lagi. Lihat aturannya yang telah dirangkum klik disini
dan ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan update terkini tentang berbagai event.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Trims pak..mohon arahan & bimbingan nya

 4 years ago 

@kanzia welcome to steemit.

 4 years ago 

Thank you

Welcome to steemit community. It's a great community. You can share your feelings with us.

 4 years ago 

Thank you

 4 years ago 

Selamat datang @kanzia. Selamat bergabung bersama kami di Steemit. Jangan segan bertanya saat anda menghadapi kendala.

Salam kenal

 4 years ago 

Salam kenal kembali..Terimakasih

 4 years ago 

Welcome in steemit

 4 years ago 

Thank you

Welcome on board sobat, tetap semangat memajukan steem SEA dan steemit community ya

Much Love

 4 years ago 

Terimakasih semangatnya.

 4 years ago 

Hello @kanzia

Welcome to steemit world
Thank you so much for introducing yourself here within Newcomer's community

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day👍

 4 years ago 

Thank you for information.

 4 years ago 

Hi, @kanzia.
Welcome to steemit.

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day

 4 years ago 

Thank you

Welcome to steemit. Thanks for introducing yourself here. Hope you will get a lot more thing from here.To succeed, you just need to engage with others. Start by replying all the comments from this post. Read other people's post and reply them. Join contests and subscribe to communities. If you stay active, you will be supported here by others. I wish you a great experience blogging on Steemit.

There are many growing communities here that you may want to join.

We create a community for our Bangladeshi people named Steem Bangladesh. You can take a look.

For music, check out @musicforsteem.

For writing, the Writing and Reviews Community will be happy to welcome you.

For photography, you can check the World of Xpilar Community that hosts many photography contests.

There are also various contest is going on in steemit , You just have to enter in this link and then you will find all the contest link , I hope you will also get some interest ,

You may now proceed to the next achievement task following the article
greeting from @tarpan

 4 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63153.76
ETH 3045.02
USDT 1.00
SBD 3.97