Perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Salam sejahtera buat teman teman semua , perkenalkan nama saya @jungkat11 biasanya di panggil jungkat umur saya 18 tahun , saya tinggal di aceh , indonesia Saya pernah berlajar di madrasah ibtidaiyah (MI) , dan melanjutkan MTSs ( madrasah stanawiyah swasta ) nisam , dan melanjutkan sekolah menengah Atas (SMAN1NISAM) Status saya sekarang adalah mahasiswa baru (MABA) di universitas islam kebangsaan indonesia .. Saya anak kedua dari 3 bersaudara , kedua saudara kandung saya itu laki laki ... Saya anak perempuan satu satu nya
B612_20210504_203223_418.jpg

Tujuan saya bergabung disini untuk berbagi cerita bersama teman teman semua dan ingin melihat juga apa cerita dari teman teman semua ... Kalo teman teman semua bertanya apa yang saya sukai , tentunya saya sangat suka membantu sesama umat manusia semampu saya .. Dan saya juga suka dengan hal hal yang menantang , misalnya menjelajah , pramuka , bahkan mendaki gunung .. Hobi saya ialah menari , saya sudah menggeluti nari sejak saya masih sd , dan juga sudah banyak lomba lomba yang sudah saya ikuti ... Saya juga sangat suka dengan hal yang terdapat unsur kesenian , seperti theater DLL , karena seni menyatuka Diantara teman teman semua pasti ada yang satu hobi dengan saya , salam satu hobi...

IMG-20190822-WA0023-1.jpg

Selain menari saya juga sangat suka jalan jalan , bareng teman teman saya , biasanya saya pergi ketempat wisata disaat libur sekolah , dimana ada tempat wisata yang baru pasti saya dan teman teman saya berencana untuk datang ketempat itu , jalan jalan juga bisa membuat kita rileks dan senang , apalagi jalannya bersama teman teman , buat pelajar jalan jalan bisa menjadi refreshing disaat ujian mendatang

IMG-20200606-WA0021.jpg

Selain jalan jalan saya juga ada mengikuti ekstrakurikuler PRAMUKA , di pramuka saya juga bisa jalan jalan , dapat teman baru , dan menambah pengalaman ,di pramuka mengajarkan kita apa arti solidaritas , saya masuk ke ekskul pramuka sejak kelas 1 SMA , saya pernah mengikuti lomba di tingkat kabupaten sampai ke tingkat provinsi tepatnya di BANDA ACEH, disana juga banyak teman² dari kabupaten lainnya yang lolos ke tingkat provinsi

IMG-20191017-WA0032.jpg

Mungkin hanya sampai disini perkenalan dari saya @jungkat11..
Semangat terus buat kawan kawan steemian semua dan sehat selalu buat kawan kawan.. sampai bertemu lagi..
Saya akhiri assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Terimakasih kepada:
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@radjasalman
@heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to new commers community ..hope u will find this community helpful ...happy journey on steemit

 3 years ago 

Welcome to steemit. Do your possible best to complete the rest of the achievement tasks and you will do great on steemit.

Let's steem with consistency.

Hello @jungkat11,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Selamat datang @jungkat11 di Steemit yang yang populer ini
Good luck.salam kenal @ikball43

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63