Memperkenalkan diri saya kepada steemit

in Newcomers' Community4 months ago (edited)

IMG_20240226_121520_005~2.jpg

Assalamualaikum wr. Wb.
wr. Wb.
saya mau perkenalkan diri saya. Nama saya juli ardana tempat lahir saya di aceh Utara saya anak bungsu dari lima sodara kepada teman steemit yang mana pada hari ini saya berkesempatan bergabung dalam komunitas steemit pada tanggal 26 febuari 2024,dan tinggal saya di aceh Utara kecamatan syamtalira aron kampung kumbang,

IMG_20221106_164057.jpg

Propesi saya dulu sebagai operator excafator di negara malaisiya sekarang saya pulang ke kampung halaman ke Indonesia pada tanggal 25 febuari 2023.
IMG_2837.jpg

Saya berkeluarga pada tahun 2023 degan seorang gadis anak ke 3 dari 4 sodara. Dan sekarang kami sudah menikah sekitar satu tahun.
Saya mengenal steemit dari abg kandung saya @neukyan.
saya pertama kali saya mengenal steemit dari beliau, dan beliau terlebih dahulu mengenal nya kemudian beliau mengajak saya untuk bergabung di plafon steemit, dengan begitu saya bisa mempelajari tentang apa itu steemit.
Semoga saya bisa di terima di steemit

Mengenai Hobi saya, setiap orang memiliki hobi masing-masing, hobi ini boleh di lakukan untuk mengisi masa lapang yang terluang. Saya juga mempunyai hobi yang sangat saya minati yaitu bermain bola kaki.
Sepak bola merupakan olah raga yang sudah saya ikuti sejak saya masih kecil dan sampai sekarang pun masih sangat menyukai olah raga tersebut, sepak bola bukan hanya sekedar membuang keringat saja, tetapi dari olah raga ini juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk menang. Alasan saya menyukai sepak bola karena dalam permainan sepak bola harus memiliki kerja sama atau kekompakan yang baik, selain itu dalam olah raga sepak bola juga dibutuhkan strategi matang yang bisa mematikan strategi lawan dimana strategi yang ampuh akan memberikan permainan terbaik dan kemenangan. Sedangkan manfaat dari bermain sepak bola ini salah satunya yaitu, dapat meningkatkan kekuatan tulang, meningkatkan kebugaran dan mendukung kesehatan jantung.
Maka dari analog tersebut dapat saya simpulkan bahwa saya sangat menyukai olah raga sepak bola.

Sedangkan keinginan dan harapan saya adalah saya berkeinginan untuk bisa membahagiakan keluarga saya. Dan semoga saya dapat di terima di steemit ini.

https://www.facebook.com/julian.saputra.568632?mibextid=ZbWKwL

Mengenai Hobi saya, setiap orang memiliki hobi masing-masing, hobi ini boleh di lakukan untuk mengisi masa lapang yang terluang. Saya juga mempunyai hobi yang sangat saya minati yaitu bermain bola kaki.
Sepak bola merupakan olah raga yang sudah saya ikuti sejak saya masih kecil dan sampai sekarang pun masih sangat menyukai olah raga tersebut, sepak bola bukan hanya sekedar membuang keringat saja, tetapi dari olah raga ini juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk menang. Alasan saya menyukai sepak bola karena dalam permainan sepak bola harus memiliki kerja sama atau kekompakan yang baik, selain itu dalam olah raga sepak bola juga dibutuhkan strategi matang yang bisa mematikan strategi lawan dimana strategi yang ampuh akan memberikan permainan terbaik dan kemenangan. Sedangkan manfaat dari bermain sepak bola ini salah satunya yaitu, dapat meningkatkan kekuatan tulang, meningkatkan kebugaran dan mendukung kesehatan jantung.
Maka dari analog tersebut dapat saya simpulkan bahwa saya sangat menyukai olah raga sepak bola.

Sedangkan keinginan dan harapan saya adalah saya berkeinginan untuk bisa membahagiakan keluarga saya. Dan semoga saya dapat di terima di steemit ini.

https://www.facebook.com/julian.saputra.568632?mibextid=ZbWKwL

Hobi saya

Setiap orang mempunyai minat dan hobi masing-masing. Hobi ini boleh dilakukan untuk mengisi masa lapang yang terulang.
Saya juga mempunyai hobi yang sangat saya minati yaitu bermain sepak bola, sepak bola merupakan olah raga yang sudah saya ikuti sejak saya masih kecil dan sampai sekarangpun saya masih sangat menyukai olahraga tersebut. Saya menyukai sepak bola karena dalam sepak bola harus memiliki kerja sama atau kekompakan yang baik, kerja sama yabg baik akan memberi kemenangan sedangkan kerja sama yang buruk akan memberi kekalahan, sama halnya dalam kehidupan sehari-hari bahwa kerja sama dan strategi itu sangat penting, dan manfaat dari olah raga ini sangatlah banyak salah satunya yaitu meningkatkan kekuatan tulang , meningkatkan kebugaran dan mendukung kesehatan jantung.dari analog tersebut , dapat saya
pastikan sampai sekarang saya masih sangat menyukai olah raga sepak bola.
Keinginan
Saya ke inginkan membahagiakan keluarga saya
Dan harapan saya Semoga saya bisa di terima di steemit.

Hobi saya

Setiap orang mempunyai minat dan hobi masing-masing. Hobi ini boleh dilakukan untuk mengisi masa lapang yang terulang.
Saya juga mempunyai hobi yang sangat saya minati yaitu bermain sepak bola, sepak bola merupakan olah raga yang sudah saya ikuti sejak saya masih kecil dan sampai sekarangpun saya masih sangat menyukai olahraga tersebut. Saya menyukai sepak bola karena dalam sepak bola harus memiliki kerja sama atau kekompakan yang baik, kerja sama yabg baik akan memberi kemenangan sedangkan kerja sama yang buruk akan memberi kekalahan, sama halnya dalam kehidupan sehari-hari bahwa kerja sama dan strategi itu sangat penting, dan manfaat dari olah raga ini sangatlah banyak salah satunya yaitu meningkatkan kekuatan tulang , meningkatkan kebugaran dan mendukung kesehatan jantung.dari analog tersebut , dapat saya
pastikan sampai sekarang saya masih sangat menyukai olah raga sepak bola.
Keinginan
Saya ke inginkan membahagiakan keluarga saya
Dan harapan saya Semoga saya bisa di terima di steemit.

Hobi saya

Setiap orang mempunyai minat dan hobi masing-masing. Hobi ini boleh dilakukan untuk mengisi masa lapang yang terulang.
Saya juga mempunyai hobi yang sangat saya minati yaitu bermain sepak bola, sepak bola merupakan olah raga yang sudah saya ikuti sejak saya masih kecil dan sampai sekarangpun saya masih sangat menyukai olahraga tersebut. Saya menyukai sepak bola karena dalam sepak bola harus memiliki kerja sama atau kekompakan yang baik, kerja sama yabg baik akan memberi kemenangan sedangkan kerja sama yang buruk akan memberi kekalahan, sama halnya dalam kehidupan sehari-hari bahwa kerja sama dan strategi itu sangat penting, dan manfaat dari olah raga ini sangatlah banyak salah satunya yaitu meningkatkan kekuatan tulang , meningkatkan kebugaran dan mendukung kesehatan jantung.dari analog tersebut , dapat saya
pastikan sampai sekarang saya masih sangat menyukai olah raga sepak bola.
Keinginan
Saya ke inginkan membahagiakan keluarga saya
Dan harapan saya Semoga saya bisa di terima di steemit.
Ini adalah akun media sosial saya: @Julian Rahmi

Hobi saya

Setiap orang mempunyai minat dan hobi masing-masing. Hobi ini boleh dilakukan untuk mengisi masa lapang yang terulang.
Saya juga mempunyai hobi yang sangat saya minati yaitu bermain sepak bola, sepak bola merupakan olah raga yang sudah saya ikuti sejak saya masih kecil dan sampai sekarangpun saya masih sangat menyukai olahraga tersebut. Saya menyukai sepak bola karena dalam sepak bola harus memiliki kerja sama atau kekompakan yang baik, kerja sama yabg baik akan memberi kemenangan sedangkan kerja sama yang buruk akan memberi kekalahan, sama halnya dalam kehidupan sehari-hari bahwa kerja sama dan strategi itu sangat penting, dan manfaat dari olah raga ini sangatlah banyak salah satunya yaitu meningkatkan kekuatan tulang , meningkatkan kebugaran dan mendukung kesehatan jantung.dari analog tersebut , dapat saya
pastikan sampai sekarang saya masih sangat menyukai olah raga sepak bola.
Keinginan
Saya ke inginkan membahagiakan keluarga saya
Dan harapan saya Semoga saya bisa di terima di steemit.
Ini adalah akun media sosial saya: @Julian Rahmi

Sort:  
Loading...

harap melengkapi postingan ini dengan menambag informasi berikut

Pengalaman kamu dengan crypto (jika ada)
Hobi dan minat kamu, dan hal yang tidak kamu sukai
Postingan seperti apa yang ditulis oleh orang lain yang kamu cari
Jenis postingan apa yang menurutmu akan kamu buat (ini dapat berubah-ubah sesuai keinginan kamu kedepan)
Lampirkan akun media sosial kamu di bagian akhir postingan

 4 months ago 

Terimaksih

Selamat bergabung

 3 months ago 

Terimaksih

Welcome to Steemit @juli01

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

 4 months ago 

Selamat datang , semoga sukses selalu dalam berkrya

 4 months ago 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66103.77
ETH 3554.23
USDT 1.00
SBD 3.11