Achievement 1 : Introduce My Self @jondahl

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Salam Steemians...

Postingan ini merupakan tulisan yang kesekian kalinya saya memperkenalkan diri pada sahabat steemit dimanapun berada, sekitar tujuh bulan tidak mengupdate berbagai macam informasi karena kesibukan yang lain dan salah satunya juga terkendala dengan akun steemit saya yang tidak bisa login karena passwordnya hilang dan berkat bantuan om @radjasalman, om @alol dan om @teukumukhlis sehingga akun saya bisa digunakan lagi maka ada baiknya saya mencoba memulai dari awal layaknya sebagai pendatang baru.

IMG20210426105612[1].jpg

Steemians, perkenalkan nama saya @jondahl, umur 33 tahun memiliki pekerjaan utama sebagai Guru Olaharaga di MAN Kota Lhokseumawe sejak tahun 2012 sampai sekarang dan status masih sebagai guru honor, maklum saja karena sudah lima tahun berturut-turut ikut tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) masih belum rejeki dan memegang rekor tiap tahun nilanya minus dua dan saya tinggal di Kota Lhokseumawe.

Saya lulusan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan artinya semua lulusan Fakultas ini memiliki profesi utama menjadi guru dengan berbagai macam jurusan, saya sendiri selesai pada Jurusan Penjaskes (Pendidikan Jasmani dan Kesehatan) tahun 2010 dan umumnya orang menyebut sebagai guru olahraga.

Disamping mengajar saya juga mengelola sebuah taman, taman ini adalah tempat menjual berbagai macam jenis bibit kayu dan bunga bahkan juga menyediakan jasa pembuatan taman kantor, taman sekolah dan juga taman rumah tangga. Usaha taman ini saya tekuni lebih kurang hampir dua tahun berjalan dan saya beri nama JR Garden (Jondahl dan Rahma Garden).

IMG20210426105935[1].jpgSambil menjalankan ibadah puasa saya membersihkan rumput yang tumbuh diantara bunga

IMG20210426110033[1].jpgTampak dari depan taman JR Garden

Selain dua kegiatan saya yang pokok diatas, saya juga melatih olahraga cabang panahan untuk Kabupaten Aceh Utara dalam rangka persiapan lomba tingkat Kabupaten atau Kota di Propinsi Aceh kategori pelajar menengah atas atau SMA, untuk kegiatan ini seharusnya sudah dilaksanakan pada tahun 2020 namun karena Covid-19 maka acara dua tahunan ini direncnakan akan dilaksanakan pada akhir tahun 2021.

Persiapan atlit panahan ini sudah berjalan tahun ketiga namun banyak kendala dilapangan dan kondisi virus corona yang tidak menentu menjadikan persiapan ini tidak begitu efektif baik dalam latihan dilapangan maupun kendala teknis lainnya.

IMG20210426105803[1].jpgBantalan panah yang berlobang tengah hasil perkenaan anak panah

Hanya ini sedikit uraian tentang informasi pribadi saya mudah-mudahan kedepan tidak ada lagi masalah tentang akun steemit saya sehingga kita semua dapat saling berbagi dalam setiap postingan, terutama saya banyak dapat ilmu dari om @radjasalman, om @alol dan om @teukumukhlis, pada kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih dan salam kenal kembali kepada om @anroja,om @nazarul dan tante @ernaerningsih yang dulunya pernah memberi masukan sehingga pengetahuan tentang postingan, komunitas dan lainnya dapat bertambah, semoga kedepannya dapat terus memberi saran-saran yang positif dan membangun.

Terimakasih...

Sort:  

Selamat bergabung kembali

 3 years ago 

Siap master, mohon arahan dan bimbingannya...

Kapalo ka meubalek kheun master

 3 years ago 

Hahahahaha...tabek...

Hello @jondahl,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Okay, thanks for your input and suggestions, I hope this will be a good start for the development of my knowledge ...

Selamat datang dan selamat bergabung kembali di Steemit bang

 3 years ago 

Siap om...terimakasih

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1 kamu. Dukungan kurasi akan diberikan pada postingan aktif setelah tiba giliran dalam antrian kamu.

@radjasalman

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-92-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-84

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66027.93
ETH 3529.64
USDT 1.00
SBD 3.16