Kompilasi pencapaian 1-6 yang sudah saya selesaikan || oleh @jcorner

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat stemian semua.
Apakabar semua Semoga kalian sehat selalu dalam beraktivitas .

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada @cryptokannon karena telah membuat hal yang bermanfaat ini untuk saya dan semua pendatang, tidak lupa juga saya terima kasih kepada @radjasalman , @anroja , @el-nailul , dan @heriadi untuk membantu menyelesaikan tugas.

DBF1B9EF-1898-41EE-AAD9-06B5770DDC4D.jpeg

Prestasi 1: pengenalan diri
Di achievement 1 kita akan memperkenalkan diri kita,karena dengan ini hal yang sangat luar biasa karena dengan cara ini kita bisa saling kenal saling kenal.
PRESTASI 1

Achievement 2:Basic security

Pada pencapaian 2, ini adalah masalah keamanan untuk akun dan kata sandi akun saya.
PRESTASI 2

Achievement 3:Plagiarism or Copy Paste

Dalam pencapaian 3, kami membahas plagiarisme atau copy paste. Mengapa demikian? karena plagiarisme atau copy paste dilarang dalam membuat sebuah postingan, ini semua kita perlu tau.
PRESTASI 3

Achievement 4 : Applying Markdowns

PRESTASI 4

Achievement 5 Task 1 : Review steemworld.com

PRESTASI 5 TUGAS 1

Achievement 6 : Understanding Curation and Community

PRESTASI 6

Dan hanya sekian dari saya mengenai pengelolaan saya dari 1-6 yang pernah saya selesaikan secara bertahap dan dengan dukungan dari @akmal1,@yusnaidi, dan kepada senior yang lainnya
Terima kasih
Salam @jcorner

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan seluruh tugas achievement dan merangkumnya dalam postingan kompilasi, semoga selalu menggunakannya dalam aktifitas di steemit

 3 years ago 

Iya terimakasih bg

 3 years ago 

Hi, @jcorner,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64258.95
ETH 3170.36
USDT 1.00
SBD 2.55