Achievement 5 Task 3 by @jcorner : Review Steemyy.com

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian semua..

Salam semua sahabat steemian. Semoga kita selalu dalam keadaan sehat selalu. Setelah saya menyelesaikan 5 tugas saya, Achievement 1, 2, 3, 4, dan 5 task 3, kali ini saya akan menyelesaikan tugas berikutnya yaitu Achievement5 task 3 tentang:review steemyy.com

IMG_20210505_000414.jpg

Account services/Essentials

Dan di postingan saya ini menggambarkan banyak sekali yang di lakukan steemyy dalam ringkasaan atau yang di berikan steemyy.

keys recovery

yang sama atau seperti steemworld, steemyy juga dapa memberikan semua gambaran atau tentang akun kita sendiri. dan kekuatan steem kita voting atau saldo dompet kita sendiri yang pertama seperti yang diketahui tentang akun kita sendiri dan lld

Witness tools

dan juga kita melakukan semua dengan saat aktif.atau berfariasi dalam suara atau saksi yang menurut kita bisa menambah nilai nilai pada ekosistem dalam pemungutan suara. atau peringkat dari steem yang dapat mendukung seorang atau melihat papan sekor.

dan Hanya ini s yang dapat saya sampaikan mengenai tuga saya malam ini.semoga bermanfaat.dan juga jika ada kekurangan atau kesilapan saya mintak maaf.

Dan ini adalah tahapan yang sudah saya selesaikan
Achieviement 1 by @jcorner task: Introd your self
Achievement 2 by @jcorner Task: Basic Security pada Steem
Achievement 3 by @jcorner task: Content Ethquette Achieviement
4 by @jcorner tugas: Menerapkan Markdowns
Achievement 5 Task : Menerapkan Markdowns Achievement 5 Task : 1 Oleh @jcorner : Review steemworld.com
Achievement5 Task:2 oleh @jcorner :Review Steemscan.com
Achievement 5 Task:3 oleh @jcorner :Review Steemyy.com

Salam sahabat steemian semuanya
Saya:@jcorner
Terimakasih

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64454.42
ETH 3179.89
USDT 1.00
SBD 2.57