Achivement1 - Perkenalan saya @jal08

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG_20221119_122125.jpg

Assalamualaikum ww..

Hallo...apa kabar teman semua.yang saya hormati semua teman teman di steemians semoga kita selalu di berikan kesehatan dan di permudah kan semua urusan.amin..

KLARIFIKASI akun saya

di hari yang indah ini ,
Saya memberitahukan kepada teman di steemian,yang mana bahwa saya mengalami permaslahan dengan akun lama saya nama lengkab saya nifrijal,nama akun lama saya @asamkana1 yang terjadi adalah kehilangan kunci yang tidak dapat saya pulihkan kembali,
saya telah mencoba berusaha untuk memulihkan kembali kunci akun ternyata saya belum bisa dan tidak berhasil sampai saat ini,

Ini adalah akibat kelalayan saya dan ketidak profional saya dalam menggunakan steemit dan juga cara saya
Menyimpanan kunci akun yang saya lakukan dengan tidak benar,maka berakibat buruk terhadab akun lama saya,

Maka saya mencoba membuat akun baru dengan nama @jal08 untuk mengajukan banding agar saya bisa berbagi bersama teman steemian,
jadi dengan hati yang tulus saya mohon maaf kepada teman teman,tim greeter atas kesalahan saya yang sangat tidak berhati hati dengan memyimpan kunci akun dengan baik,untuk kedepan saya akan berusaha untuk yang terbaik,

sekali lagi saya menyampaikan maaf saya dengan sebesar besarnya kepada tim greeter, atas kesalahan yang terjadi pada pada akun lama yaitu @asamkana1 lalu saya mengambil satu kepusan untuk mencoba memulai dari nol dengan akun baru saya saat ini dengan nama adalah @jal08.

Saya mengucabkan terimakasih bantuan dan saran yang sangat berharga dari bapak pembimbim,semoga ini menjadi yang terbaik buat saya,agar saya bisa kembali berbagi bersama teman di steemit agar saya bisa menyalurkan bakat saya bersama teman teman di steemian,

IMG_20220718_154519.jpg

saya pernah membaca tentang apa itu steemit.
Sepertinya saya sangat menarik dengan aplikasi ini.

Steemit adalah platform media sosial berbasis blockchain yang memberikan penghargaan berupa uang kepada orang-orang yang bergabung dan membuat konten untuk steemit. Ini adalah tempat bagi individu di mana mereka dapat membuat konten, mempromosikan konten yang mereka anggap baik, mengomentari cerita atau konten orang lain dan semua ini sambil menghasilkan uang, kadang-kadang ribuan atau bahkan puluhan ribu dolar untuk satu postingan.

IMG20220709172055.jpg

Kita harus benar-benar meluangkan waktu kita untuk memformat artikel kita sehingga menyenangkan untuk dibaca. Dan kita harus memastikan bahwa konten yang kita kirimkan di Steemit benar-benar konten menarik, berharga, dan menghibur bagi pembaca sahabat di steemian.

Sampai di sini perkenalan saya.saya mengucabkan terimakasih yang tak terhimgga kepada teman steemian dan juga kepada pendukung di steemians..

Salam saya

@jal08

Cc:

@cryptokannon
@inspiracion
@radjasalman
@heriadi

Sort:  

Hi @jal08 nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1.

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

Loading...

Assalamu'alaikum, terimakasih telah memperkenalkan diri kembali di steemit. Sebaiknya tetap menggunakan akun lamanya agar tidak dianggap pengguna akun ganda.

 2 years ago 

Bang. ferivikasi nya belum

 2 years ago 

Akun lama tidak saya gunakan lagi.paswod saya sudah terhapus dan tidak bisa saya pulih kan lagi.lebih kurang sudah dua bulan

 2 years ago 

Apa bisa abg bantu

Kita coba dulu, kapan ada waktu ke Lhokseumawe silahkan hubungi saya.

 2 years ago 

Ok

Ini no hp/WAnya 08126971197

 2 years ago 

Ok

halo @jal08
Selamat bergabung di Steemit. kami dengan senag hati menyambut anda di sini. Tugas Achievement 1 Anda telah diverifikasi oleh Tim Greeter dan anda dapat melanjutkan ke tugas Achievement 2.
Panduan Achievement 2 Untuk Pendatang Baru

Catatan Kurator : Nilai 2

Catatan

Semua posting tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Anda juga diharapkan aktif di komunitas lain untuk mempublikasikan postingan dan mengomentari postingan pengguna lain

Terima kasih

Salam @heriadi

Penting:
Saya mengajak anda untuk bergabung #club5050 #club75 dan #club100 untuk memperkuat akun dari reward postingan yang anda dapatkan
Anda dapat membaca langkah-langkah untuk bergabung di sini

Sekarang Anda dapat bergabung dengan komunitas Steem For Better Life dan Komunitas Berita Panas untuk menulis pos lainnya

 2 years ago 

terimakasih bang,saran yang sangat membangun,saya senang berbagi di sini,,salam dan berkah

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48