Achievement1 @iqbalchan Introduce My Self | 27 March 2021

Assalamualaikum wr wb.
Selamat pagi sahabat Steemian, salam kenal untuk kalian semua. Dalam Kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kalian semua. Perkenalan ini merupakan awal lembaran baru bagi saya untuk berbagi dan berkenalan dengan kawan kawan steemit yang telah terlebih dahulu bergabung dengan steemit.

WhatsApp Image 2021-03-27 at 19.08.27.jpeg

Nama saya Muhammad Iqbal, kalian bisa panggil saya iqbal. Saya kelahiran 22 Desember 2000, dan sekarang umur saya 20 tahun. Saya merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara. Saya tinggal di salah satu kota kecil di negara indonesia di kabupaten aceh tengah, tepatnya di kota takengon. Saya memiliki hobi bermain game, menulis, membaca novel, komik, dll. Saya juga mempunya hobi lain yaitu photography, designer dan programmer. Saya sekarang berkuliah di salah satu perguruan tinggi negri di aceh tepatnya di lhokseumawe, yaitu Universitas Malikussaleh dengan mengambil jurusan Teknik informatika.

497 edit.jpg

oh iya, saya hampir lupa menceritakan bagaimana saya mengenal steemit. Baiklah saya akan menceritakan bagaimana saya mengenal steemit. Kemarin, saya mencoba mencari di google bagaimana cara mendapatkan penghasilan hanya dengan menulis blog atau web. dan saya terus mencari dan menemukan 1 artikel yang membahas tentang @steemit ini. lalu tanpa pikir panjang, saya langsung mencoba mendaftar @steemit. Hanya butuh waktu beberapa menit, akun steemit saya selesai dibuat dengan nama akun @iqbalchan dan siap di gunakan. Kepada kalian para kurator untuk mendukung dan memberikan kurasi kepada saya agar lebih semangat dalam menulis kedepannya. Untuk posting perdana.

Terima kasih banyak kepada @steemcurator01 - @steemcurator02 - @steemcurator06 dan akun @booming yang telah memberikan suara untuk postingan terpilih di Komunitas Newcomers' Community dan selalu mendukung kami.

Mungkin cukup sampai disini dan dikesempatan lainnya saya akan menulis lebih panjang lagi semoga kalian tidak bosan. Sekian dulu perkenalan dari saya, semoga kita dapat berkenalan dan berbagi berbagai hal di kemudian hari.
Salam dari saya @iqbalchan.

Cc:
@radjasalman
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator08

Sort:  

Beware this is a fake account of @language-analyst and @fgkdg

Thank you for your info @kogrop 🙏

Sorry, this is a real account. I have 2 accounts, and this is my 2nd account. For my first account, I lost my password to access my account

 3 years ago 

Neu pateh dron bang @radjasalman terhadap fitnah yang sangat keji nyan?

sangat disayangkan, entah karena gara2 fitnah sigam mabok nyan saya dinullkan dari keanggotaan Steemsea, 😌 ,

Hello @iqbalchan,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-61-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-53

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Hi @iqbalchan, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61334.44
ETH 2694.55
USDT 1.00
SBD 2.50