Achievement1 : Introduction my self @ipan07

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum..

Selamat sore menjelang malam sahabat-sahabat steemit semua. Apakabarnya untuk hari ini ? Semoga sahabat-sahabat steemit semua diberikan kesehatan semua seperti biasanya. Pada kesempatan ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada sahabat sahabat steemit semua.
Nama : Saifannur
Alamat : Gampong Teungoh, Aceh Utara
Umur : 23 Tahun
Pekerjaan : Pengangguran
Hoby : Membaca, Menulis, Olahraga.
Status : Belum kawin
0218DCE1-2635-4C7F-94DA-CFA1A2E342A0.jpeg

Saya penduduk asli Aceh, dan kedua orang tua saya juga berasal dari Aceh. Saya anak ke lima dari delapan bersaudara. Anak pertama yakni abang saya yang bernama Iskandar Muda, beliau bertugas dikepolisian Aceh.

A205AF6F-EED0-4EB7-9000-F6DF298A87B3.jpeg

Pekerjaan sehari-hari saya adalah membantu orang tua saya bertani. Setiap harinya saya bekerja dan membantu orang tua saya untuk mencari rezeki supaya kebutuhan-kebutuhan kami mencukupi setiap harinya.

C8AB644C-CF74-40E9-98C9-7A80CD83BDB3.jpeg

Saya juga pernah bekerja disuatu Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan mesin ATM yang berlokasi di Cunda, Lhokseumawe. Kurang lebih 3 tahun lamanya saya bekerja disuatu Perusahaan tersebut. Lantas jenjang karir saya harus diberhentikan karna dilandanya musibah keadaan yaitu Covid-19.
A131BBD5-3EF8-4303-9B64-DB096DAB5345.jpeg
Saya bergabung pada komunitas steemit karena saya ingin meningkatkan kualitas menulis, serta ingin mencari tahu tentang apa saja yang ada diplatform steemit. Saya bergabung disteemit diajak oleh sahabat-sahabat saya yakni @bangatok dan @steemadi untuk mengembangkan kemampuan menulis. Akun ini juga dibantu daftar oleh @steemadi pada bulan April 2021.

Sekian perkenalan singkat saya kepada sahabat-sahabat steemit semua sebelum saya memulai postingan berikutnya, semoga sahabat-sahabat steemit dan moderator membimbing saya dalam mempergunakan platform steemit .

   Terimakasih, follow saya @ipan07
Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Hello @ipan07,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Hello @ipano07, Welcome to Steemit world! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about the platform. For your blogs and exciting games, join us at Steeming Community managed by @kryptokannon.

See you there!

 3 years ago 

Thanks brother

Selamat datang & selamat bergabung dengan media sosial steemit, jangan lupa untuk bergabung dengan kami di komunitas Motivation Story tempat di mana Anda menemukan & berbagi cerita luar biasa

https://steemit.com/trending/hive-107252

Selamat datang di komunitas Steem @ipan07!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Dear @ipan07, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31