Achievement 2 @imoet

in Newcomers' Community4 years ago

Tugas Achievement 2, Basic Security on Steem


1603507119066_IMG_20201022_123346.jpg


Hai semua...

Perkenankan saya menjelaskan bagaimana tata cara pengamanan steemit sebagai tugas achievement 2 saya yang saya rangkum dari materi achievement 2 yang dibagikan sahabat saya @radjasalman.

Keamanan dalam sebuah akun sangat penting demi menjaga aset dan penyalahgunaan akun oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Walaupun akun steem saya yang masih seusia jagung saya sangat menjaga kunci akun saya dengan baik.

Saya selalu login ke postingan saya dengan menggunakan posting key. Saya juga sudah paham power up, juga cara transfer, pembelian di market dan lainnya dengan menggunakan active key melalui wallet.

Sedangkan Active key digunakan untuk mengubah kata sandi Master Key dengan terlebih dahulu konfirmasi melalui Private Ownerkey

Saya menyimpan semua kata sandi di dalam note pada handphone saya.

Inilah tugas achievement 2. Saya yakin masih banyak kekurangannya. Namun saya akan terus berusaha menjadi yang terbaik dalam berkembang dan membangun steemit kedepan.

Terimakasih,
Achievement 1 saya

@imoet

Sort:  
 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman
dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silahkan kunjungi link ini untuk pedomam dalam melanjutkan tugas Achievement
selanjutnya.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini.

 4 years ago 

Terimakasih pak @radjasalman atas vote nya dan ceritnya 🤭🤭🤭

Menyoe kalheuh tukin long, kajeut tumuleh lom hahah

 4 years ago 

Selamat atas pencapaian ini

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51