Achievement 1 : My Steemit Introduction Post : @hendraserune

in Newcomers' Community8 months ago (edited)

IMG_8474.jpeg

ASSALAMU’ALAIKUM WR WB

Hai sahabat steemit semuanya. Perkenalkan nama saya Hendra Maulana, dengan nama steemit @hendraserune saya lahir di Putoh Sa, 17 Mei 1998. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Pendidikan terakhir saya S1 Farmasi di Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa jurusan keahlaian Farmasi. Saya sekarang tinggal di Desa Paya Demam Dua kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur.

Hobi saya menulis membaca dan bermain musik. Semoga saya bisa mengembangkan hobi saya di platform smtang sangat keren ini. Untuk saat ini saya beraktifitas sehari sehari sebagai guru di SMK Farmasi Citra Bangsa, yang mengajar pelajaran produktif Farmasi sesuai dengan bidah keahlian ijazah saya, sekaligus saya mempunyai sanggar seni yang ada di aceh utara yaitu Sanggar Poh Cakra.

Alhamdulillah ini merupakan postingan pertama saya di steemit ini, saya mengenali steemit ini dari salah satu guru saya yaitu pak @bahrol. Sejak pertama beliau menceritakan steeming saya langsung tertarik dengan steemit ini. Beliau mengarahkan dan membimbing saya sampai akun saya berhasil terdaftar.

IMG_8475.jpeg

Saya tertarik mengan platform steemit ini dikarenakan saya suka menulis dan saya juga sering mengikuti kegiatan- kegiatan seni tari dan musik aceh. Sehingga dengan bergabung di steemit ini saya bisa berbagi cerita dan pengalaman saya dan bisa mengembangkan hobi saya ini. Saya berharap bimbingan dan dukungan dari semua sahabat-sahabat steemit semuanya serta juga dukungan dan bimbingan dari guru saya pak @bahrol.

Disini juga saya lampirkan link akun media social saya, yang merupakan tempat saya menyusuri media social Facebook.

Link Akun Facebook

Demikian sekilas tentang perkelanan diri saya dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan ini. Salam juga buat pak @radjasalman dan pak @heriadi dan semua sahabat steemian

WASSALAM

HORMAT SAYA

Cc.

Sort:  
Loading...

Welcome to Steemit world.

Posted using SteemPro Mobile

Welcome to Steemit @hendraserune

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

 8 months ago 

Alhamdulillah, akhirnya terferifikasi juga, selamat untuk pak Hendra

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55789.30
ETH 2345.53
USDT 1.00
SBD 2.31