[ACHIEVEMENT 1] INTRODUCTION POST BY @hayatun-aiman || Please guidance!!!

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210428104113.jpg

Assalamualaikum !!!
Good day dear steemian?
Halo para steemian semua dimanapn kalian berada, semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiyat amiin.

So in my first post this time, I’m going to introduce myself first and also about my purpose to join the world of steemit.
My name is Hayatun Sakdah, I comes from Sp. Rangkaya, tepatnya di desa Alue Gampong, Bayi Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara. Dan saya lahir di desa ini, dan dibesarkan di desa ini juga, tentunya saya harus bangga menjadi masyarakat Alur Gampong, juga pasti kita semua pasti bangga bisa terlahir sebagai keturunan Aceh.
Saya lahir pada tanggal 28 Agustus 1993, merupakan anak kedua dari pasangan romantis Bapak Usman Abu Bakar dan Ibu Ainon Mardhiah. Saya anak kedua dari 6 bersaudara.

IMG_20210428_132348.jpg

Saya seorang sarjana di Universitas Politeknik Negeri Lhokseumawe, saya mengambil jurusan yang extream bagi seorang perempuan yaitu Teknik Sipil Prodi (PJJ) Perancangan Jalan dan Jembatan dan selesai di tahun 2016.
Selesai dari perkuliahan, saya membantu proyek orang tua saya sambil saya belajar lebih lanjut tentang ilmu yang sudah saya pelajari.

IMG-20190517-WA0058.jpg

IMG-20190517-WA0014.jpg

IMG-20190517-WA0032.jpg

Namun waktu terus berjalan, tepat pada tahun 2019, seorang lelaki gagah perkasa datang ingin menjabat tangan ayah saya dalam ikatan ijab dan qobul, meminang saya untuk dijadikan istrinya, namun karena kami sudah saling kenal maka saya dan keluarga pun menerima lamaran tersebut, dan berselang beberapa bulan kami langsung menikah.

IMG_0065.JPG

IMG-20210406-WA0011.jpg

Alhamdulillah sudah berjalan 2 Tahun hubungan rumah tangga kami, dan Alhamdulillah Allah pun mengkaruniai seorang putra, anak pertama kami yang bernama Muhammad Adam.
Saya cinta keluar hebat ini, Suami yang hebat, dan anak kuat semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, menjadi anak yang akan berdiri di barisan terdepan dalam membela Agama Allah, juga berguna untuk Nusa dan Bangsa.

Dan saya mengenal steemit ini juga dari suami saya yaitu @abelanar11, dia memberikan bayangan kepada saya agar saya mau bergabung dengan steemit, karena dulu saya pernah bercerita bahwa saya suka menulis, tetapi tidak punya ilmu untuk menjadi seorang jurnalis, akhirnya dia memperkenalkan steemit, dan saya pun ingin bergabung, karena di steemit kita tidak harus menjadi jurnalis hebat, tetapi juga bisa berbagi pengalaman dan ilmu-ilmu yang bermanfaat.

IMG20210428103936.jpg

Sebagai seorang perempuan pastinya punya hobi dalam memasak, dan saya hobi akan itu.
Maka dari itu, saya berharap kepada seluruh senior-senior, abang-abang dan kakak-kakak, agar bisa membimbing saya menjadi seorang yang profesional dalam berkarier, dan selalu mendukung saya agar saya bisa konsisten untuk mengejar kesuksesan menjadi seorang penulis. Semoga kesuksesan menjadi milik kita semua.
Saya rasa, itu saja sekedar perkenalan dari saya, mohon di maklum bila dari penulisan ada yang kurang menarik bahkan membuat tidak tertarik, itu hanyalah awal dari permulaan saya, dan saya akan terus belajar dan belajar agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.
Note:
Saya menerima kritikan dan teguran yang bisa mengintropeksi kan diri saya agar menjadi lebih baik lagi, dan bisa menjadi ilmu tambahan juga kepada sahabat-sahabat pemula yang lain.
Semoga hari ini menjadi pengalaman terbaik untuk hari esok.

Salam Persahabatan!
Salam Steemit!
@hayatun-aiman

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @hayatun-aiman

🥳🥳Welcome to Steemit🎊🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform

Yours Sincerely,
@cherub27

Hi @cherub27
Thank you for information
Thanks to @cryptokannon, @steemitblog

Hello @hayatun-aiman,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Dear @hayatun-aiman, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih bg @anroja
Dibimbing terus yaa bang, biar lebih paham hehe
Kalau ada yg perlu di kritik, kami terima bg untuk bisa kami koreksi lagi
Semoga kedepan saya lebih mantap lagi bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71