ACHIEVEMENT 4 By @hafidzah20 Task : Applying Markdown

in Newcomers' Community3 years ago

PhotoCollage_1632579719819.jpg

Dear Steemians !!!

Apa kabar ???
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT 🤲.

Setelah seminggu yang lalu saya menyelesaikan tugas Achievement 3 tentang Content Etiquette dan telah di verifikasi oleh pak @nadilchairi , dengan mempelajari dari berbagai sumber yang ada akhirnya saya bisa melanjutkan lagi ke tugas Achievement 4 tentang Appliying Markdown yaitu tugasnya tentang bagaimana tata cara memformat tulisan dan merapikan tulisan di saat menulis postingan di platform steemit.

Untuk menyelesaikan tugas ini saya mengangkat tema tata cara penulisannya tentang :

Rutinitas Saya di Sekolah

Berhubung jadwal mengajar saya siang, jadi rutinitas saya ke sekolah setiap harinya itu di mulai dari pukul 11.30 a. m sampai dengan 17.00 p. m. Mengajar memberikan tantangan sendiri dalam hidup dan kehidupan saya. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dan temukan ketika menjadi insan pengajar.
Saya adalah seorang guru Bahasa Inggris di salah satu Madrasah Ibtidaiyah Negeri di Kota Lhokseumawe, yaitu MIN 3 Kota Lhokseumawe. Madrasah tersebut di pimpin oleh @radjasalman. Untuk semester ini saya di percayakan untuk menjadi wali kelas 1 Malikussaleh. Menjadi guru merupakan cita-cita saya semenjak SD.

" Jika kita menyukai tempat kita bekerja, Maka kita pun akan menyukai pekerjaan kita. Jadi banggalah dengan setiap pekerjaanmu." - Andrew Nugraha.

Keadaan Siswa di Kelas I - Malikussaleh

SiswaJumlah
Laki-Laki12 orang
Perempuan16 orang

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xbH9WBrzCmeh9QriC4r3xqpX7iPKtTEQWqJ3sE6xQajFEqA9586CDXNRvceT7xHtk56qUtSDpq86XRBWST5dqeFzKwX9G.jpeg

"Pramuka" merupakan salah satu organisasi yang sangat aktif di MIN 3 Kota Lhokseumawe. Banyak prestasi terbaik yang telah di raih oleh ananda Siaga kami selama beberapa tahun sebelum pandemi ini. Latihan rutin selalu dilaksanakan dimulai dari hari Rabu sampai dengan Sabtu.

IMG_20210823_145218.jpg

Nah ini adalah salah satu sudut favorite di sekolah saya. Disini biasanya tempat guru istirahat sebentar jika ada waktu kosong selesai mengajar. Saya sendiri sangat suka duduk berkumpul dengan guru-guru yang lain di pojok ini untuk sekedar berbagi cerita atau sharing seputar mengajar dan proses pembelajaran yang akan berlanjut.

Kegiatan yang sering dilakukan di MIN 3 Kota Lhokseumawe

  • Upacara
  • Muhadzarah
  • Rapat Bulanan
  • Kunjungan Sosial untuk guru yang sakit atau jika ada saudara yang meninggal.
  • Bergotong Royong
  • Infak Jumat
    Dan beberapa agenda rutin lainnya 🤝.

ingin mengenal saya lebih lanjut klik disini sumber

Demikian Achievement 4 saya.
Saya sangat menyadari masih banyak terjadi kesalahan dalam segi penulisan atau penempatan Markdown nya. Kritik dan saran sangat saya harapkan.
Trims

Regard me,
@hafidzah20

Sort:  
 3 years ago 

Hi @hafidzah20 this is @arrowgate from greeters team. I am happily announcing that you have successfully completed your this achievement.
Now I'll suggest you to complete your next achievement task given by @cryptokannon.
Curators Rate2

 3 years ago 

Thanks 🤝

 3 years ago 

Hi, @hafidzah20,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62716.82
ETH 2447.73
USDT 1.00
SBD 2.65