Perkenalan

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210623_122442.jpg

Hai sahabat steemian

Assalamualaikum,Apa kabar rekan steemian, semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat y! Saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Husna Dewi , S. Pd, Saya lahir di Aceh Utara,
12 Desember 1992. Saya adalah seorang guru bidang study Bahasa Inggris di salah satu MIN terhits di kota Lhokseumawe yaitu MIN 3 Kota Lhokseumawe. Saya berusia 29 tahun dan kebiasaan saya setiap hari sebenarnya berbicara bukan menulis, ( jadi mohon koreksi dan masukannya ya steemian jika tulisan saya masih belum tercover secara rapi ). Berbicara tentang menjadi seorang guru itu merupakan cita - cita pertama saya dari sejak kecil sampai akhirnya saya memantapkan dan kemudian memantaskan diri untuk memilih jurusan Keguruan di IAIN Lhokseumawe tepat nya di mulai pada tahun 2011 dan Alhamdulillah selesai di penghujung 2015. Terlepas dari rutinitas saya seorang guru saya juga merupakan Ibu Rumah Tangga yang mempunyai seorang anak perempuan yang baru berusia 1,5 tahun yang bernama ( Siti Hafidzah Humaira ) , doakan anak saya menjadi anak sholehah ya 🙂🙏

Saya mengenal steemit dari rekan kerja saya @muhammad bakri, @ruqayyah, @ibnu sakdan, @bunda monteski, @keumala75.. Mereka sudah lebih dulu mengenal steemit, diperkenalkan dan telah dibimbing oleh @radjasalman selaku Kepala Madrasah kami sekarang .
Terimakasih untuk semuanya, karena telah membantu dan membimbing saya..

Salam kenal juga kepada CR Indonesia @anroja,
@ernaerningsih, @nazarul, @heriadi Semangat berkarya dan semoga kita sehat selalu. Jangan lupa untuk terus mematuhi protokol kesehatan kerena sehat itu modal utama kekuatan kita.

Demikian perkenalan singkat ini, semoga menjadi awal yang baik untuk ajang silaturrahmi di steemit.

Sort:  

Hai @hafidzah20
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @hafidzah20,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.034
BTC 64333.84
ETH 2760.35
USDT 1.00
SBD 2.65