ACHIEVEMENT 1 | MY INTRODUCTION POST TO THE STEEMIT COMMUNITY 09 FEBRUARI 2022

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG20220209113417.jpg

Assalamu'alaikum....

Hai sahabat steemian, bagaimana kabar kalian sepanjang hari ini?
Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin.

Berhubung ini adalah postingan pertama saya, sebaiknya saya memperkenalkan diri dulu. Agar kita bisa lebih saling mengenal dan lebih dekat satu sama lain.

Baiklah sahabat stemian, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Muhammad Hadian azizi biasa orang-orang memanggil saya dengan sebutan hadian, itu karena nama akun hadiann. saya tinggal di Aceh tepat nya Lhokseumawe, kandang Muara dua.

saya lahir di kota Lhokseumawe 16 juli 2000 dan sekarang menetap di kandang , di karenakan ayah dan ibu saya dulunya mendirikan rumah di kandang di tempat kelahiranya jadi otomatis kami sekeluarga menetap di sana, saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara , saya memiliki 2 adik laki-laki dan 1 perempuan dan umur kami cuman selisih 3 tahun.

IMG20191031073729.jpg

Saya kuliah di politeknik negeri Lhokseumawe,Saya mengambil jurusan TRM (teknologi Rekayasa Manufaktur) lebih tepat teknik mesin D4, dan sekarang saya sedang memasuki semester 6.

Lanjut perkenalannya sahabat. .
Saya saya sudah menjadi mahasiswa selama 3 tahun,saya mendapat bayak teman dan mendapat pengajaran dari tempat saya kuliah, saya jugak senang bercanda bersama teman teman saya ya berada di kelas saya, mereka sangat asik diwaktu luang terkadang mereka sering membuat lelucon dan satu kelas tertawa, mereka jugak sangat kompak ketika membuat tugas atau diagenda mana pun.

IMG-20211112-WA0064.jpg

Mereka sangat lucu dan suka membuatku tertawa saat melihatnya. mudah-mudahan mereka sukses dan selalu menyayangi keluarganya dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya, dan juga semoga kelak mereka menjadi seseorang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa, Aamiin ya Rabbal ' Alamin

IMG-20210821-WA0042.jpg

Berbicara tentang steemit, saya mengenal steemit dari oom saya @yanis01 , Itu Bermula dari kesibukannya memfoto apa yang menarik dilihat dimatanya sebagai bahan postingan, Saya penasaran dan meminta agar dapat mengajarka saya juga.

Sekian perkenalan singkat saya kepada sahabat steemit semua. Terima kasih sudah melihat dan membaca tulisan pertama saya. Sampai bertemu lagi di tulisan saya selanjutnya.

Terima kasih, untuk komunitas steemit Indonesia. salam

Sort:  
Loading...

Hi @hadiann nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1.

Once you manage to reach the Logro 4 you can be part of Steemit Cryto Academy in its 6th season,a place where you can continue your development in the world of cryptocurrencies, dare to reach it, come and be part of it, I leave you tools to be part of it:

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

Selamat datang di platfom yang luar biasa ini,, lahirkan karya - karya terbaik di sini...

Halo @hadiann
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2

Harap di Perhatikan!!
Semua postingan pencapaian diposting hanya sekali. jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai greeter untuk memverifikasi tugas pencapaian anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Hi, @hadiann,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86