Introduce Myself

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Halo steemian's. Semoga selalu dalam keadaan sehat, ya!

IMG20200910172106.jpg
foto perkenalan diri absurd di depan rumah sakit

Lebih dari 16 tahun yang lalu saya lahir ke dunia dengan nama Firya Faiza. Saya pribadi menganggap nama itu filosofis karena itu nama saya, tidak ada waktu untuk menilai filosofi nama orang lain. Firya memiliki arti bunga yang harum (entah asalnya dari bahasa apa saya kurang tahu persis) dan Faiza artinya keberuntungan.

Domisili saya sejak lahir sampai saat ini di Kota Lhokseumawe, sebuah kota kecil di bawah naungan Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

IMG20200910175927.jpg
view kota tercinta

Saat ini saya bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Lhokseumawe. Sebelumnya saya alumni Sekolah Dasar (SD) Negeri 13 Banda Sakti dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lhokseumawe.

Pengalaman saya mengikuti beberapa event diantaranya Olimpiade Sains Nasional (OSN), Kompetisi Sains Madrasah (KSM), Cerdas Cermat dan Workshop di tingkat Kota dan Provinsi. Doakan saya bisa sampai ke nasional ya, steemian's!

Sebelumnya saya sempat aktif sebagai admin di akun @radjata namun akun tersebut sempat dicurigai sebagai akun palsu dari @radjasalman. Oleh sebab itu, saya berinisiatif untuk membuat akun baru. Semoga saya tidak dicurigai lagi ya, steemian's! Padahal wajah polos seperti saya ini kan tidak mungkin berbohong hehehe.

Dukungannya saya harapkan dari teman-teman steemian's semua. Terimakasih kepada bang @anroja, kak @ernaerningsih, bang @nazarul dan khususan ilal tuan guru @radjasalman yang senantiasa mendukung karya tulis sederhana yang saya tuangkan di platform keren ini.

Sort:  

Setelah membaca beberapa artikel dari saudari @firyfaiz saya tertarik dan akan mencoba belajar mendalami steemit serta teknik penulisan, kiranya ada waktu luang dan kesempatan untuk belajar langsung, ini akan dangat luar biasa, sukses terus...
IG @googlesantri

 3 years ago 

Terima kasih telah sudi kiranya mampir ke postingan-postingan saya. Saya juga nge-stalk akun anda dan melihat tulisan-tulisan di dalamnya, sepertinya saya yang harus berguru pada anda, saudara @fajri90😂.

Kalau Allah memberikan kesempatan, mungkin kita bisa bertemu secara langsung. Untuk saat ini, saya bersedia membantu dan bersilaturrahmi dengan anda via kolom komentar, kok!

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement kamu.

@radjasalman

 4 years ago 

Selamat bergabung dek @firyfaiz. Selamat berkarya di platform ini. Kami akan selalu mendukung steemian baru seperti anda. Jangan sungkan bertanya saat menghadapi kendala. Kami siap sedia membantu
Salam kenal dari saya

 4 years ago 

Salam kenal, kak😬

Selamat bergabung dengan Steemit @firyfaiz, saya senang akhirnya bergabung dengan kami, saya dengan senang hati membantu dan mendukung anda. Saran saya segera berpartisipasi di The Diary game dengan mendapatkan info di akun @steemitblog.

 4 years ago 

Terimakasih sarannya, bang

Saya menantikan anda kembali berpartisipasi di the diary game dengan akun yang baru ini.

 4 years ago 

Hi, @firyfaiz.
Welcome to steemit.

Diary game season-2 has been started. You can join the diary game. Hope, we will see a great diary blog from you. But, you will need a guideline. Hope, you will get that from here -https://steemit.com/the1000daysofsteem/@steemitblog/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules

Follow @steemitblog for updates.

Have a nice day

 4 years ago 

👋🙏

 4 years ago 

What's up? @firyfaiz

#welcome, to this platform.

I think you can be capable to create your blog appropriately.
The Diary Game -Season 2 has been started already. You can join
Follow @steemitblog for latest announcement.

#onepercent

#Bangladesh

 4 years ago 

👋🙏

Hai, @ firyfaiz
Selamat datang di steemit.

Game diary season-2 telah dimulai. Anda dapat bergabung dengan permainan buku harian. Semoga kita bisa melihat blog diary yang bagus dari Anda.

Ikuti @steemitblog untuk pembaruan terakhir.
#onepercent
#bangladesh

 4 years ago 

👋🙏

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

 4 years ago 

Nyan ka mantap

 4 years ago 

😀👋

Hi @firyfaiz . Welcome to steemit . Thanks for introducing yourself in Newcomers' Community .

Steemit is a platform where you can share your knowledge and learn about people and customs from different countries.

Follow @Steemitblog and join THE DAIRY GAME season 2

 4 years ago 

👋🙏

 4 years ago 

Hola y bienvenida a la familia steemit, amiga tienes la foto de perfil pero te falto colocar la de fondo asi que te recomiendo que la coloques para que puedas subir de categoria mucha suerte.

 4 years ago 

gracias por el consejo amigo

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 59198.54
ETH 3287.69
USDT 1.00
SBD 2.43