You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce Myself

in Newcomers' Community3 years ago

Setelah membaca beberapa artikel dari saudari @firyfaiz saya tertarik dan akan mencoba belajar mendalami steemit serta teknik penulisan, kiranya ada waktu luang dan kesempatan untuk belajar langsung, ini akan dangat luar biasa, sukses terus...
IG @googlesantri

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah sudi kiranya mampir ke postingan-postingan saya. Saya juga nge-stalk akun anda dan melihat tulisan-tulisan di dalamnya, sepertinya saya yang harus berguru pada anda, saudara @fajri90😂.

Kalau Allah memberikan kesempatan, mungkin kita bisa bertemu secara langsung. Untuk saat ini, saya bersedia membantu dan bersilaturrahmi dengan anda via kolom komentar, kok!

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement kamu.

@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57529.75
ETH 2571.57
USDT 1.00
SBD 2.44