INTRODUCE MY SELF ( 08 APRIL 2021 )

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum Sahabat stemian semua,apakabar kalian semua,saya harap semua baik-baik saja ya.
Langsung saja ya saya masuk kedalam topik utama nya, perkenal kan nama saya Zulfikar biasa di panggil nya Fikar,dan saya mempunyai nama panggung,yaitu "fikarjoss".
Saya berumur 29 tahun, saya berasal dari kota Lhokseumawe tepat nya di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

IMG20210408121852.jpg

Kenapa saya bilang saya mempunyai nama panggung? Pasti sahabat stemian bertanya- tanya kan.nahhh,biar gak penasaran,saya akan menceritakan sedikit tentang aktifitas keseharian saya.
Berawal dari hobi saya,saya suka bernyanyi,saya dulu nya adalah seorang vocalis band,yang mana nama band saya dulu itu "second team " kalau sahabat mau cari tau apa itu second team,kalian bisa searching di YouTube.tapi ingat,itu cuman dulu,sekarang saya tidak lagi bersama band tersebut.
Dari situ lah nama "fikarjoss" mulai menjadi nama panggung saya,hingga saat ini walupun saya tidak lagi bersama mereka, nama itu tetap akan saya bawa kemana saya pergi.

Alasan saya mengambil keputusan untuk mundur dari team saya adalah,dimana saya baru berkeluarga,dan alhamdulillah mereka bisa mengerti keadaan saya.
Dan setelah itu saya diperkenalkan platform steemit oleh teman saya @fadlon15,beliau begitu banyak memberitahukan saya tentang apa itu steemit, sehingga saya mendapatkan kesempatan untuk terjun ke platform steemit ini.
Harapan saya semoga sahabat stemian bisa menerima keberadaan saya di sini.
Semoga silaturrahmi ini bisa terjalin selamanya.

Mungkin hanya ini yang dapat saya ungkapkan,lebih dan kurang saya minta maaf
Jika ada kekurangan mohon bimbingan nya dari sahabat stemian semuanya.

Terima kasih sudah mau melihat sedikit cerita aktifitas sehari hari saya.
Wassalam..

Salam sukses untuk sahabat stemian semua nya

Camera PictureSmartphone
ModelRMX 1941
AndroidFuntouch OS_9
Oringinal picture@fikarjoss
Locationaceh

follow saya : @fikarjoss

Thanks to @fadlon15 yang telah memperkenalkan steemit kepada saya

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @fikarjoss. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal.

Terima kasih kak

Hello @fikarjoss,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

Dear @fikarjoss, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59634.64
ETH 2590.21
USDT 1.00
SBD 2.47