Achievement2 . Basic Security on Steemit . @fauzi04

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Selamat malam sobat steemian semua nya, semoga kalian semua sehat selalu dan sehat terus dan pada kesempatan kali ini saya ingin menyelesaikan Achievement 2 saya, izinkan saya membagikannya.

909FA2D4-31E6-456B-A1E2-F13CAD42C517.jpeg
sumber

Apakah Anda tahu masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Saya sudah paham, dan berikut ini saya akan rangkum secara singkat fungsi dari semua tombol tersebut:

KUNCI POSTING

postingan adalah kunci yang akan kita gunakan sehari-hari ketika ingin login ke akun steemit untuk membuat postingan, mengedit postingan dan beberapa hal lainnya.

active key

Actif key adalah kunci atau password yang akan kita gunakan ketika berhadapan dengan wallet atau dompet di akun steemit seperti mengirim steem dan SBD, power up dan power down dan melakukan transaksi lainnya.

KUNCI MEMO

Kunci
memo adalah kunci atau password yang akan kita kirimi pesan dan memo transaksi untuk dienkripsi dan menjadi sangat rahasia.

OWNER KEY

Owner key adalah password yang akan kita gunakan ketika kita ingin mengganti password lain di akun steemit, jadi jangan sampai kunci ini bisa diakses oleh siapapun, karena resiko terbesar adalah kehilangan akun steemit kita.

MASTER key

master key adalah kunci utama, karena dengan itu kita akan memiliki akses ke kunci lainnya yang dengannya kita akan berpartisipasi di Steemit. Ini adalah kata sandi pertama yang diberikan kepada kami ketika kami membuat akun kami, dan dengan itu kami akan mulai mengakses Steemit.

Bagaimana Anda berencana untuk menyimpan kata sandi kunci utama Anda?

Dan semua kunci akun atau kata sandi saya akan simpan di aku gmail saya dan di catatan saya biar mudah untuk saya ingat dan bagi saya akan begitu aman disana.

Apakah Anda tahu cara mentransfer token steem Anda ke pengguna lain?

Memasuki pengguna kami dengan kunci publikasi, kami pergi ke profil dan masuk ke dompet lalu di bawah ada tulisan Steem.

65591444-2BF2-4506-BB68-C8F35C55F321.jpeg

Setelah anda klik tombol Steem lalu pilih menu transfer.

7C6F9C52-9F0C-450A-8D36-0B3FCA2028B6.jpeg

Lalu anda masukan nama pengguna lain yang mau anda transfer Steem seperti di dalam kolom saya ini.

EA4E779A-9B13-453B-808D-089A4AD9FAB3.jpeg

Lalu setelah jumlah Steem dan nama pengguna yang akan anda kirimkan Steem selesai di masukkan lalu anda ketik yang paling bawah seperti di kolom saya ini.

D905AA5D-5AF5-447E-B7AC-28DB06244C7C.jpeg

Tahukah Anda bagaimana cara melakukan proses power up di steem?

Dan disini saya akan membahas bagaimana langkah-langkah untuk melakukan power up dan mungkin hampir sama dengan cara kita transfer Steem.

Dan langkah pertama anda masuk ke dompet lalu setelah itu nanti akan keluar beberapa menu seperti di gambar di bawah.

1C8917D0-A03C-4470-94DB-895662B173B1.jpeg

Dan lalu anda tekan nyalakan seperti yang di kolom di bawah.

BE4B0D2A-6CB1-4FB7-BDF0-E8D1B4B0DB23.jpeg

Dan setelah anda tekan nyalakan kemudian muncul dan berapa Steem yang akan anda power up.

5A18541B-5E36-48CA-AFD5-96DF61BDD7AC.jpeg

Dan setelah anda power up dan kemudian Steem yang telah anda tekan tombol next.

Dan setelah anda klik tombol Next Steem anda akan terus di transfer ke pengguna lain dan anda juga bisa melihat di riwayat yang paling bawah.

Cc:
@cryptokannon
@radjasalman
@anroja
@heriadi
@nazarul

Dan demikianlah tentang keamanan akun atau kunci yang dapat saya sampaikan semoga teman-teman semua bisa sedikit membantu dan terima kasih atas support dari teman-teman semua

Sort:  
 2 years ago (edited)

Hi @fauzi04

You still need to explain question 5, which consists of explaining with screenshots how to do Power Up.

 2 years ago 

yes later I will make how to power up

Ok, its fine.

 2 years ago 

@inspiracion I have completed the power up task, can you check it again, sir?

Hello @fauzi04,
You forgot to discuss about the "master key". Mention me after doing it correctly.

 2 years ago 

@juichi yes sir i probably forgot and i have changed it can you re-view my post

 2 years ago 

@juichi sir i have changed and corrected my post

Hi @fauzi04 ...
I invite you to write in the Hot News Community with a news theme. You must put a verified achievement 1 link at the end of the post. Nice to meet you...

Regards

(@alee75)

IMG-20220321-WA0038.jpg

We Bring
"The Hot"
for The World

 2 years ago 

Iya pak nanti saya akan bergabung dengan teman teman disana
Terima kasih

Congratulations, your achievement 2 is verified.

You can advance and complete Achievement 3

Remember to use the #Achievement3 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

 2 years ago 

Thank you😊

 2 years ago 

Hi, @fauzi04,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46