Achievment 1 || my introduction post || @farhaninasir

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai teman teman sahabat steemit. Apa kabar semuanya semoga selalu sehat dan bahagia, ini merupakan postingan pertama saya di aplikasi steemit, saya sangat senang bisa bergabung di steemit karna dengan bergabung di steemit saya bisa mengenal banyak orang dari berbagai negara, suku, profesi hingga bahkan berbeda keyakinan. Semoga disini kita merajut silaturahmi dengan baik.

1343B353-605D-4495-BDC8-2D6AC9B2F046.jpeg

Saya bergabung dengan steemit karena saran dari teman akrab saya yang juga selaku senior saya di kampus yaitu @sandiputra , beliau memberitahukan kepada saya bagaimana cara belajar dan memperoleh sesuatu di platform steemit ini.
Saya akan memperkenal diri saya, nama saya farhani, umur saya 23 tahun, saya asli aceh tepatnya di aceh barat kecamatan woyla, saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara dan saya adalah seorang mahasiswa yang sedang menyelesaikan skripsi saya, selain itu saya juga seorang ketua paguyuban/organisasi mahasiswa yaitu ketua ikatan pelajar mahasiswa woyla periode 2019-2021.

05FF1F10-230C-49A4-9DF4-759609E605E1.jpeg

Selain itu saya juga suka travelling ke gunung dan pantai saya suka jalan-jalan keliling daerah yang menurut saya penasaran dengan destinasi wisatanya dan keindahan alamnya, dan saya juga suka menulis puisi yang tersusun sebagai diksi dalam baris, membuat sajak-sajak puitis agar kelihatan romantis, saya sangat suka itu. Saya juga sudah pernah hiking ke berbagai gunung yang berada di aceh, salah satunya ke gunung burni telong takengon, gunung singgah mata nagan raya, gunung siron aceh besar dan saya juga sangat senang ngecamp di pantai-pantai yang indah dengan keindahan senja yang merona ditemani oleh secangkir kopi panas di sore hari.

E9113182-1784-4E98-9443-1DC7D5ACE089.jpeg

Sekian perkenalan hari ini dari saya, dilain waktu akan kita ceritakan berbagai cerita dan pengalaman menarik dari saya, tetap stay disini dan ikuti terus ya, semoga kita akan berjumpa kembali di lain hari. Tetap semangat beraktivitas teman-teman.

Sort:  
 3 years ago 

Halo @farhaninasir. Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di sini. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Hai kak @ernaerningsih salam kenal kembali, saya sangat senang bergabung disini, mohon arahan dan bimbingannya juga kak.

 3 years ago 

Siiipp. Jangan sungkan bertanya saat menghadapi kendala. 😊

 3 years ago 

Siap kak terimakasih

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-64-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-56

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Hello @farhaninasir,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

Dear @farhaninasir, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih banyak bang @anroja , mohon arahan dan bimbingannya bang

 3 years ago 

Hi @farhaninasir, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Terimakasih bang, mohon arahan dan bimbingannya bang

Selamat Bergabung di steemit. Untuk melanjutkan ke achievement 2 berikut panduannya https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

 3 years ago 

Terimakasih bang, mohon arahan dan bimbingannya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41