#achievement4 : Applying Mark Down By @fajriafzal

in Newcomers' Community3 years ago

image.png
sumber

Regards.,

Before starting this Achievement4, I want to share a little about what I experienced.

I am grateful, I have received a label that I have passed the verification:

But look at my #achievement1 and 3 posts:

Shit.

I'm always late for verification, Until I don't get an Upvote, I feel discouraged to continue this Achievement.

Please @advhl and @focusnow, be serious about verifying every New Comer, and @cryptokannon, I hope you are wise to see this problem.


Baiklah, saya akan melanjutkan Achievement4 yang berjudul "Applying Mark Down"

1. Create Heading an Sub

# Your Title
## Your Title
### Your Title
#### Your Title
##### YourTitle
###### Your Title

Hasil

Your Title

Your Title

Your Title

Your Title

YourTitle
Your Title

2. Create bold, italic, bold italics and scribbled text

Kode :
Bold : ** Your Text **
Italic : * Your Text *
Bold Italic : *** Your Text ***

Hasil
Your Text
Your Text
Your Text

Atau juga bisa menggunakan markup <i>dan ditutup dengan </i> untuk italic, dan <b> untuk bold. Atau tambahkan kedu kode untuk huruf miring bold.

contoh
<i>Your Text</i>
<b>Your Text</b>
<i><b>IYour Text</i></b>

hasil
Your Text
Your Text
Your Text

Untuk membuat teks coretan

kode <del>

contoh : <del>Your Text</del>
hasil : Your Text


3. Create a Rank Above and Below

Rank diatas mengunakan kode <sup> dan tutup dengan </sup> peringkat dibawah menggunakan <sub> kode dan tutup dengan </sub>

Rank di atas
Contoh : 3<sup>2</sup>
Hasil : 32

Rank di bawah
Contoh : H<sub>2</sub>0
Hasil : H20


4. Bullet and numbering.

Untuk membuat bullet bisa menggunakan simbol (-) atau simbol ini (*)

Contoh Penggunaan:
- Your Text
- Your Text
- Your Text
* Your Text
* Your Text
* Your Text

Hasil

  • Your Text
  • Your Text
  • Your Text
  • Your Text
  • Your Text
  • Your Text

Numbering

Contoh:
1. Your Text
2. Your Text
3. Your Text

Hasil :

  1. Your Text
  2. Your Text
  3. Your Text

5. Insert text link

Untuk memasukkan tautan dalam teks dengan kode berikut:

[Newcomers' Community ](https://steemit.com/trending/hive-172186)
Hasil : Newcomers' Community


6. Inserting tables

Menggunakan Kode ini:

colum table1 | colum table 2
--------- | --------
cell 1 | cell 2
cell 3 | cell 4

Anda dapat menambahkan kolom dan sel sebanyak yang Anda butuhkan

hasil

Colum Table1Colum Table2
Cell 1Cell 2
Cell 3Cell 4

7. Aligment text

  • Justify

Kode :
<div class="text-justify">saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang..</div>

Hasil

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang..

  • Tengah
    Kode

<div class="text-center">paragraf</div>

hasil

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang.

  • Sejajarkan Kanan
    Kode
    <div class="text-right">paragraf</div>

Hasil

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang.

  • Rata Kiri
    Kode
    <div class="text-left">paragraf.</div>

Hasil

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang.

8. 2 colum paragraph

Kode :
<div class=pull-left>
Your Paragraph 1
</div>
<div class=pull-right>
Your Paragraph 2
</div>

Hasil

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang.
Sejak SD, saya selalu meraih peringkat 10 besar di kelasnya dari 30 murid lainnya, oke saya lanjutin lagi yaa, Setelah lulus, saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 1Matangkuli, Saat Lulus di bangku SMP saya berfikir ingin menjadi santri 😁😁, Dan saya milih untuk mondok di salah satu dayah yang ada di Matangkuli yaitu, Dayah Al-mubarakah, yang berada di desa Kunyet Mule, Kecamatan Matangkuli.

10. Menambahkan Kode dalam sebuah postingan.

Untuk memasukkan kode di postingan, Anda hanya perlu menambahkan < code>markup sebelum teks yang diinginkan dan tutup dengan </code>. Tapi ini "hanya berlaku untuk penulisan teks biasa." Untuk membuat script/kode seperti contoh di atas, Anda bisa menggunakan simbol ( `) di setiap markup. Baik itu tag pembuka maupun tag penutup.

Contoh :
<code>Your Code</code>
Hasil :
Your Code


11. Create a Dividing Line

kode :
<hr>
---

hasil



12. Writing Quotes -Blockquotes

Ada dua cara yang bisa kita kutip, cara pertama dengan <blockquote>markup dan ditutup dengan </blockquote>. atau Anda bisa mengetikkan>tanda sebelum kalimat.

hasil

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang.


Sekian Terimakasih Harap Segera di Verifikasi
@advhl
@atim1234
@focusnow
@cryptokannon

Sort:  

Curators Note :1

Hello @fajriafazal,

Congratulations! You have passed this Achievement You may now proceed to the next achievement task following the article.

For more updates, keep following @steemitblog.

Best Regards!!!
@boss75

 3 years ago 

Hi, @fajriafzal,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

#club5050 😀

Hola @fajriafzal, te felicito, has tomado la mejor decisión. Te deseo éxito en tus nuevas tareas y en tu carrera en Steemit.

  • Te invito a nuestra comunidad DraftCrearte, una comunidad para expresar el artista que llevamos por dentro. Desde ya puede participar en los concursos de esta semana.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89