#achievement1 Introduction by @fajriafzal - Atim1234-invetee

in Newcomers' Community3 years ago

Pada kesempatan ini, izinkan saya untuk memperkenalkan siapa saya. Nama Fajri Afzal Saya anak tiga dari enam bersaudara.

IMG_20210924_134331.jpg

saya lahir di Lhokseumawe 26 September 2000,saya tinggal di desa rayeuk pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara, saya dilahirkan dari keluarga muslim , Riwayat pendidikan saya dimulai ketika saya mulai memasuki dunia Sekolah Dasar saat masih berusia 6 tahun kurang.

Sejak SD, saya selalu meraih peringkat 10 besar di kelasnya dari 30 murid lainnya, oke saya lanjutin lagi yaa, Setelah lulus, saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 1Matangkuli, Saat Lulus di bangku SMP saya berfikir ingin menjadi santri 😁😁, Dan saya milih untuk mondok di salah satu dayah yang ada di Matangkuli yaitu, Dayah Al-mubarakah, yang berada di desa Kunyet Mule, Kecamatan Matangkuli.

IMG_20210923_223041.jpg

Dan kemudian saya memutuskan melanjutkan studi di bangku perkuliahan tepatnya di IAIN Lhokseumawe dengan mngambil jurusan studi ekonomi syariah,

Screenshot_2019-05-22-00-14-42-792_com.instagram.android.png

Saat kuliah, kebetulan saya bertemu dengan teman yang satu hobi dengan saya yaitu, bersholawat maka dari situ, berfikir untuk membuat sebuah grup nasyid, setelah 2 minggu terbentuknya grup, kami mendapatkan informasi ada lomba nasyid di Lhokseumawe dan alhamdulillah kami mendapatkan Juara 2

IMG_20191020_195903.jpg

Dan dari situ kami mulai mendapatkan undangan untuk mengisi acara di tempat pesta perkawinan.

Screenshot_2019-07-20-19-33-44-763_com.nexstreaming.app.kinemasterfree.png

Pertama kali saya mengetahui steemit melalui teman saya @atim1234 dia adalah Abang kandung saya sendiri yang selalu mensupport di dalam keadaan apapun dia juga salah satu penulis media yang ulung diantara penulis lainnya, selain aktif di penulisan dia juga desain grafis sehingga tak perlu diherankan lagi jika ia menghabiskan waktu di warkop.

Saya berharap dapat berkontribusi di steemit dan komitmen berbagi konten - konten yang baik.

Sort:  
 3 years ago 

Bang @heriadi @radjasalman , mohon di verifikasi bang

Loading...
 3 years ago 

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65834.12
ETH 2676.99
USDT 1.00
SBD 2.89