Achievement 1 @Fahmibad: This is my Introduction post to Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Hy Para Steemian

terimakasih untuk semua, Pada perkenalan sebelumnya saya tidak membuat posting di newcomers community, oleh karena itu saya akan memperkenalkan diri saya

Nama saya zulfahmi saya biasa dipanggil fahmi ada juga yang memanggil saya sinchan itu mungkin karena saya dari kecil orangnya gendut dan bicaranya agak meneyrupai sinchan oleh karena itu saya sering dipanggil demikian dan di steemit saya dikenal dengan nama @fahmibad saya tinggal di paya punteuet kecamatan muara dua kota lhokseumawe
dan sekarang saya berusia kurang lebih 23 tahun untuk sekarang saya masih dalam pencarian pekerjaan dikarenakan saya baru tamat dari kuliah saya ya begitulah fresh graduate harus mencari pekerjaan tetapi ketika kita ingin melamar pekerjaan ya harus berpengalaman

WhatsApp Image 2021-02-16 at 21.19.58.jpeg

sebelumnya saya pernah bermain steemit tetapi karena dahulu saya ingin fokus kuliah dahulu dan setelah saya selesai dengan kuliah saya ingin melanjutkan lagi steemit saya dikarenakan saya pun punya hobby menulis dan saya ingin menjadi seorang penulis yang berbobot dan jujur.

riwayat pendidikan saya dimulai dari sekolah dasar saya bersekolah di sd kemudian saya melanjutkan ke Mtss kemudian saya melanjutkannya ke SMKN dengan jurusan TKJ dan alhamdulilah saya diterima di salah satu perguruan tinggi dan saya pun sudah menyelesaikan study saya, kegemaran menulis saya sudah dimulai sejak saya Mtss sampai- sampai saya bercita- cita ingin menjadi seorang penulis profesional

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan dari

inilah perkenalan diri dari saya, mohon maaf sebelumnya jika saya melakukan kesalahan, semoga hal ini menjadi langkah awal bagi saya untuk dapat menjadi bagian dari komunitas steemit dalam ikatan silaturahmi melalui media blockchain platform steemit yang luar biasa ini.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Hi @fahmibad, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65955.88
ETH 3055.54
USDT 1.00
SBD 3.69