Achievement1 : Post perkenalan saya di platform Steemit

in Newcomers' Community4 years ago

Selamat Siang Teman Steemian semuanya.

IMG_20210218_081911.jpg

Mohon maaf Pada perkenalan sebelumnya saya tidak membuat posting di newcomers community,
Oleh karena hal tersebut saya ingin update ulang informasi perkenalan saya ini.

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya Fadli Budiman, biasa disebut @fadli79.
Saya adalah anak pertama dari Lima bersaudara. Saya lahir di Bogor 27 November 1979. Dan Saat ini saya masih tinggal di kota kelahiran yaitu Bogor tepatnya daerah Semplak Atang Sanjaya

Memang saya bukan pendatang baru di steemit, tapi saya tak luapa, ingin meminta bantuan taman - teman semua agar saya bisa beradaptasi kembali di Steemit ini, agar bisa berkarya kembali seperti dulu kala,

Oh ya tak lupa juga saya ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman lama saya di steemit ini.

Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada tim verifikasi Achievement 1:
@fendit - for Spanish speakers and other
@tocho2 - for Venezuelan newcomers.
@randulakoralage - for Indian subcontinents and other
@tarpan - for Bangladesh newcomers.
@beautychicks - for African continents.
@njaywan - for African continents.
@radjasalman - for Indonesian newcomers.
@cryptokannon - everyone

dan tak lupa saya ingin menyapa teman - teman yang dahulu pernah mengharumkan nama saya, dan untuk teman-teman seluruh Indonesia yang tak bisa saya sebutkan satu persatu..

Mungkin hanya ini perkenalan singkat dari saya, yang bisa saya lakukan. Sekali lagi, saya mohon kerjasama dan bantuan teman-teman semua.

Terimakasih
Salam Hangat dari saya
@fadli79
INDONESIA
18 Februari 2021

Sort:  
 4 years ago 

Welcome to steemit @fadli79. Success. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development.There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoodsTo write, Writing & Reviews Community.Steemit NurseryThis is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit.For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

CommunityLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.

#onepercent #venezuela

 4 years ago 

Sipp. Nanti om @radjasalman, pak dokter @anroja, bos besar @nazarul akan datang 😁. Selamat bergabung lagi sahabat ku kawan seperjuangan di Steemit. Kita kibarkan lagi bendera Steemit 😊😊.

 4 years ago 

Semakin rame semakin mantap mas😁😁👍

 4 years ago 

Iya om, kayaknya sebentar lagi Steemit bakal booming lagi lebih dasyat dari yang dulu 😊. Banyak yang mau aktif lagi.

 4 years ago 

mudah mudahan steemit jaya kembali seperti dulu lagi.
Aamiin

oiii om fadli

 4 years ago 

hai om eka.
gmana kabarnya sehat kah

sehat om. WA masih aktif kah?

 4 years ago (edited)

masih om
masih no yg dulu

 4 years ago 

welcome back to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Ok terimakasih, atas sambutannya yang hangat.
nanti saya akan ikut the diary game

 4 years ago 

Sip sama2😁

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-23-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-15

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 4 years ago 

Hi @fadli79, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63126.02
ETH 2553.49
USDT 1.00
SBD 2.78