PERKENALAN SAYA UNTUK ANDA STEEMIANS

in Newcomers' Community4 years ago

Tugas Achievement 1 @ediputra

Halo stemians
Perkenalkan nama saya ediputa saya berasal dari Aceh, Indonesia.saya kelahiran 1999, jadi umur saya di tahun 2020 ini sudah memasuki 21 tahun.

IMG_20201204_213432.jpg
Ediputra 4 Desember 2020

Saya alumni Dayah raudhatul maarif desa cot trueng,kecamatan Muara Batu kabupaten Aceh Utara.dan saat ini saya sedang bekerja di Malaysia.

Saya mengenal steemit dari cecek saya @ itikna09 dan mulai tertarik untuk bergabung

Sudah lama saya mendengar steemit tetapi karena kesibukan saya sebagai pekerja.maka baru sekarang saya memiliki kesempatan untuk bergabung disini

Selain bekerja saya juga hobi main bola

Saya suka membaca dan menulis banyak hal.namun yang paling saya suka adalah cerita tentang pengalaman hidup.

Terimakasih Mohon bimbingan, dukungan, kritik dan saran dari teman "stemians semua🙏

Ikuti saya @ediputra

Sort:  
 4 years ago 

Hai @ediputra, Selamat bergabung di platform hebat ini, semoga hari-hari anda menyenangkan.

#onepercent
#indonesia

Selamat bergabung di steemit, semoga kamu betah berbagi melalui steem...

#onepercent #indonesia #affable

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Welcome

Welcome

 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untu lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Hello! I would like to invite you to join the Steemit Nursery Community. It is a community linked to Newcomers', but there you can post on whatever topic you want!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59351.18
ETH 2529.39
USDT 1.00
SBD 2.42