Achievement 1 @dvihumaira Tugas: introduce

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Halo semuanyaa Saya baru bergabung di steemit.... Nama saya devi humaira sering dipanggil devi, beberapa ada yang memanggil humaira.. Saya tinggal di Gelumpang Sulu Barat, kab. Aceh Utara-Dewantara, Aceh. Umur saya menginjak 22 tahun.. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Adik saya seorang laki-laki dan masih duduk di bangku Smp. Saya mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri provinsi Aceh. Keseharian saya ialah membuat skripsi yaitu tugas akhir dari S1.

20210426_173930.jpg

Hobi saya salah satunya memasak. Jurusan yang saya ambil juga berhubungan dengan memasak. Menurut saya memasak itu sangat menyenangkan karna hasilnya dapat dinikmati secara langsung. Saya tidak menyukai makanan yang pahit karena meninggalkan rasa yang tidak lezat di mulut.
Saya mengenal steemit dari sodara @radjasalman dan sodari @nazila04
Terimakasih kepada teman-teman yang telah membantu saya dalam mendaftar steemit....

Salam kenal kepada CR indonesia @anroja @ernaningsih @nazarul. Sekian dari saya semoga dapat meningkatkan silaturrahim kedepannya....
Sekali lagi terimakasih semuanya😊

Sort:  

Hello @dvihumaira,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Baik terimakasih banyak atas panduannyaa....

Selamat bergabung dan berkarya di Steemit..

Baik terimakasih...

Dear @dvihumaira, mohon disebutkan dari siapa Anda mengenal Steemit.

Saya mengenal steemit dari sodara @radjasalman dan sodari @nazila04
Mohon bimbingannya.....
Mohon maaf jika ada kekeliruan...

Terima kasih dinda..
Salam kenal

 3 years ago 

Selamat datang adek manis. Salam kenal

Terimakasih kak...
Salam kenal kembali....

Kindly correct the Achievement Tag ! Actually Greeter and Greeter helpers Usually missed out those achievements who don't have tag over it !

Thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63850.79
ETH 3415.87
USDT 1.00
SBD 2.46