(Achievement 1) - Sebuah artikel tentang perkenalan ulang di STEEMITsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago

773285bc-3294-4c2d-a3db-c88363e4e2bb.jpg

Halo steemian diseluruh dunia.
Perkenalkan, nama saya jersey mason dan saya tinggal di kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Saya saat ini berumur 23 tahun, sudah lulus kuliah sekitar 2 tahun yang lalu, saya adalah lulusan Teknik Informatika. Saat ini saya bekerja pada sebuah perusahaan kelapa sawit dikota Medan. Sebuah pengalaman yang menyenangkan saya dapat kembali kedalam komunitas ini, semoga saya bisa diterima didalamnya.

Untuk dunia crypto sendiri, saya sudah mengenalnya sejak dulu saya masih berada dibangku SMA, atau sekitar tahun 2014, awalnya saya mendapatkan informasinya dari sebuah forum yang bernama kaskus. Banyak hal yang menarik tentang cryptocurrency ini sehingga saya memutuskan untuk lebih mendalaminya, sampai sekarang.
Mengenai hobi saya, saya suka hal-hal berbau teknologi, itu juga tujuan awal saya masuk kedalam platform steemit ini. Saya ingin mencari orang-orang yang lebih banyak lagi, teman-teman didunia maya yang bisa membagikan ilmunya tentang cryptocurrency.

Sedikit hal yang saya tahu tentang blockchain adalah sebuah sistem yang saat ini sudah banyak orang menganutnya, karena sistem keamanannya yang sangat baik, sehingga patut untuk digunakan untuk transaksi dengan tujuan keamanan.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga saya bisa diterima di komunitas ini.
Salam,

Sort:  
 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Selamat bergabung kembali di steemit. Semoga betah berbagi di sini. Ikuti berbagai kontes di steemit. Untuk informasi bisa mengikuti @steemitblog. Terimakasih 🙏

#onepercent #indonesia #affable

 4 years ago 

terimakasih atas panduannya bang.

Sama-sama 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57687.08
ETH 2333.23
USDT 1.00
SBD 2.36