Achievement 1 - Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

perkenalan.jpg

Kenalkan, nama saya TAUFIQ AKBAR tempat tanggal lahir, Bayu, 16 Oktober 1989 (32th), saya tinggal di Lorong Pasantren Dusun Kuta Tuha Desa Beunot Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh Indonesia.

tempat kerja.jpg

stim kerja.jpg

Pendidikan terakhir saya S-1 Hukum Ekonomi syariah (Muamalah) STAI Jamiatuttarbiyah Lhoksukon, saya bekerja di Program Keluarga Harapan (PKH) salah satu Program dari Kementerian Sosial RI Dirjend Jaminan Sosial Kesejahteraan (JSK). Wilayah kerja Kecamatan Syamtalira Bayu, Desa dampingan Alue Majron, Blang Majron, Blang Patra, Buket Glumpang, Cibrek, Seuneubok Baro dan Ulee Meuria.

Hobby saya berolahraga, Voly ball, sepak bola, Bulu tangkis dan Browsing di Internet. Dan hal yang tidak sukai adalah Terjebak dalam Ego Trap, jadi mengatakan bahwa X paling bagus sementara Y jelek dan ditekankan berkali kali.

Saya mengetahui tentang steemit sudah lama sejak tahun 2018 dari teman ngopi dan satu kerja saya @hoesaid, kurun waktu selama 4 (empat) tahun, kemudian @hoesaid mengenalkan kawan-kawan ngopi lainnya seperti @irawandedy @heriadi @harferri @husaini @muhammadan @win1 @klen.civil dan @amryksr
ksr yang membuat saya semakin penasaran tentang steemit, karena setiap ngopi bersama, mereka selalu berdiskusi tentang steemit dan Mata Uang crypto (cryptocurency ).

Para steemiant.jpg

Atas dorongan dan ajakan teman-teman, pada kesempatan ini saya ingin bergabung dan mendaftarkan diri pada akun steemit.
Tujuan Pertama saya untuk mencari pengalaman baru tentang steemit dan tentang dunia Crypto, harapan saya dari teman-teman semua mohon dukungan dan bimbingan untuk saya dan Jika achievement 1 saya ini diverifikasi, saya akan belajar atau selalu berdiskusikan tentang langkah-langkah apa saja kedepannya yang harus saya lakukan.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah mensuppot saya sehingga selesainya tulisan pertama / perkenalan diri pada achievement 1 saya di steemit.

selvi stim.jpg

hormat saya @djadawadjadi

cc : @radjasalman @heriadi

Sort:  

Hello, welcome to Steemit.
✿ ** I'm Svm038 from Steem Greeter Team. **✿

Your Achievement 1 mission has been Confirmed. You can move on to the next task. You must share all achievement missions on Newcomer Community

Doing these achievement missions will increase the credibility of your account and make it easier for you to understand Steemit. You will also be able to win prizes.

You can become a member of the communities according to the topics you want to share.

You can find all achievement 2 missions here.
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

Follow @steemitblog to stay up to date with Steemit

And many communities are waiting for you. Stay away from plagiarism.

Turkey representative

rate; 2

 3 years ago 

Thanks my brother

Hallo @svm038 I have completed achievement1 but it has not been verified, please visit my achievements,🙏🙏🙏

https://steemit.com/hive-172186/@putrazara/newcommer

Loading...
 3 years ago 

Please help @radjasalman

 3 years ago 

Selamat datang di dunia tipu-tipu pak @djadawadjadi.

 3 years ago 

Siap Bang @amryksr mohon dukungan, arahan dan bimbingannya

 3 years ago 

Siap.
Yang penteng kerja keras, kerja ikhlas.

Loading...
 3 years ago 

Hi, @djadawadjadi,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Neuyu teugen ngen akun kosong sa saboh bak @amryksr? 😄

 3 years ago 

Akan indah pada waktunya gure @subkiusman.
Nyoe mantoeng masa Training @djadawadjadi

 3 years ago 

Hi @djadawadjadi,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Luar biasa bg @djadawadjadi

 3 years ago 

Good job bro @djadawadjadi

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68694.24
ETH 3284.21
USDT 1.00
SBD 2.77