"My introduction post on steemit @devill"

in Newcomers' Community3 years ago

Hai kaka-kaka dan para senior ku di platform steemit semuanya, apa kabar kalian semua nya semoga Allah memberi kesehatan kepada kalian semua, amin.

Perkenalkan nama saya ian saputra, saya pendatang baru di platform hebat ini ,saya di lahirkan di kreung Mane ,kecamatan sawang pada tanggal 01 Mei 2005, tercatat sebagai salah satu siswa SMA 1 geureugok.
Saya tumbuh besar di kota kelahiran ku dan saya sangat menyukai hal-hal yang berkaitan dunia internet dan digital, kerena untuk hidup dimasa mellenial seperti ini sangat berkaitan dengan dunia internet, tanpa internet kita tidak akan mengetahui apa bahkan perkembangan dunia pun kita tidak mengetahuinya jikalau kita awam dalam dunia internet dan di gital.

IMG20210409164425.jpg
Foto pengenalan saya

Keseharian saya selain belajar adalah dengan menghabikan hari-hari ku dengan bermain game pubg,mobile legenda dan masih banyak game online lainya yang saya mainkan. terkadang paketan data saya habiskan sampai 5 GB dalam seharian, aktifitas malam saya habiskan dengan mengikuti pengajian di Dayah babaul Huda tidak jauh dari kampung ku.

Hari ini saya pulang ke Meureudu untuk menjenguk nenek,karena saya sudah lama tidak pulang ke Meureudu, Meureudu adalah kampung kedua saya, saya bertemu dengan paman saya @ahmadbaidawi dan menyarankan saya untuk menulis di steemit, saya memang pernah mendapatkan juara dalam menulis cerita di saat saya masih sekolah SMP dulu oleh karena itu dengan bakat ini paman saya sangat menyarankan saya untuk menulis.

Paman saya @ahmadbaidawi memperlihatkan postingan salah satu curator Asia yang akun nya bernama @anroja dan saya membaca semua postingan beliau, sehingga saya tertarik untuk bergabung dengan platform termegah ini, tidak sampai disitu paman saya juga menyakinkan saya dengan memperlihatkan postingan senior- senior lain nya seprti @ernaerningsih,@nazarul,@radjasalman yang sudah berhasil dalam menulis di steemit.

Saya sangat awam dalam hal steemit ini bahkan apa itu curator saya tidak mengetahuinya sama sekali, di karenakan hoby saya mau mengikuti dan bergabung dengan platform hebat ini.

Saya mohon kepada semua senior-senior semuany untuk berkenan hati untuk membimbing saya dalam hal menulis di platform steemit ini.

Inilah sedikit perkenalan saya di platform hebat ini,semoga akan tersambung ukhwah silaturrahmi untuk kita semua.
Salam hormat dan perkenalan saya.
@anroja
@ernaerningsih
@nazarul
@radjasalman
Kususnya kepada paman saya @ahmadbaidawi yang telah menjadi guru pertama saya dalam dunia steemit ini.

Dan maaf saya banyak mencontoh tulisan ini di postingan-postingan sahabat yang ada di newcomers' Community

Wassalam

Sort:  

Hello @devill,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-76-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-68

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Saya sudah perkenalan dua bulan lalu
Apakah saya harus memperkenalkan diri lagi
Untuk mendepat label achievement1
CC
@heriadi

Tidak perlu lagi saya akan periksa dan verifikasi, pastikan ada postingan aktif untuk mendapat kurasi pengganti

 3 years ago 

Saya baru aktif kembali karena selama ini say tidak bisa membuat postingan karena hp rusak

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 1


#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68