Achievement 1: Introduce my selfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210523_163420.jpg

Nama saya Syahril Ramadhan, Lahir pada tgl 05 Januari 1998. Pada Januari yang lalu umur saya genap 23 Tahun. Sekarang saya berdomisili Di Samalanga tepat Di Ponpes Ummul Ayman dalam rangka mengikuti proses Belajar sambil Mengajar.

Alhamdulillah Pada bulan februari yang lalu saya berhasil menyelesaikan studi sajarana saya Di Stis Ummul Ayman Meureudu, Pidie Jaya. Adapun pekerjaan saya saat ini adalah sebagai Pengajar Di Ponpes Ummul Ayman, Samalanga.

Alasan Saya ikut bergabung dalam Steemit ini agar bisa mengembangkan dan memaksimalkan tulisan-tulisan yang terbesit dalam kepala saya ini dan bisa mudah dimengerti oleh orang lain sebagai pembacanya.

Semoga dengan adanya peluang yang sudah tersedia disini bisa meningkatkan dan menambahkan wawasan saya dalam menulis dengan bantuan bimbingan dari senior-senior saya yang berada dalam Steemit ini.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada peserta yang ada dalam Steemit ini yang insyaallah akan membimbing saya dalam menulis. Terimakasih juga saya ucapkan kepada @khairil98 dan nailul97 yang telah mengarahkan dan membimbing saya sehingga berada disini bersama kawan-kawan.

Selanjutnya @khairil mengarahkan saya pada @nazarul dan @ikhsan01 serta @herimukti untuk lebih lanjut mengetahui tentang Steemit, Beberapa referensi Telah di jelaskan olehnya.

Terimakasih saya haturkan untuk @anroja, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA Bang @el-nailul dan bang @muzack1.

Special untuk rekan saya Bang @khairil98 dan @nailul97.

Salam hangat @desaara123
Wassalam

Sort:  
 3 years ago 

Hey @desaara123,

Welcome to Steemit. Thanks for your lovely introduction. Steemit is a Blockchain based platform which rewards you for creating original content. To succeed, you just need to engage with others. You can start by replying to all comments in your posts. Read other people's writeups and leave a reply. Subscribe to communities of your interest here and participate in contests that rewards in Steem.

If you stay active, you will be supported here by others. I wish you a great experience blogging on Steemit.

I share with you the awesome Newcomers Program by @cryptokannon. By completing these tasks, you can learn more about the Steemit ecosystem.

Lists of Achievement Tasks,Resources & Materials : Newcomers Resources

Also go through Attention Newcomers~

For general information on Steemit, follow @steemitblog.

Best wishes,
@brahmaputra

 3 years ago (edited)

Thanks for your guidance, please advise in the future.

 3 years ago 

Selamat datang @desaara123, senang melihat anda berada di sini. Ciptakanlah karya-karya terindahmu di platform hebat ini, selalu konsisten dan terus berkarya.

Salam @khairil98

 3 years ago 

Terimakasih sahabat @khairil98, bimbingan dan langkah-langkah selanjutnya sangat saya harapkan.

Thanks you so much.

Selamat bergabung

 3 years ago 

Terimaksih atas kunjungannya

 3 years ago 

Привет из России!!!
Добро пожаловать на steemit!!!

 3 years ago 

Thankyou

 3 years ago 

Selamat datang kawan, semoga anda betah di platform hebat ini.

 3 years ago 

Terimakasih, mohon kerjasamanya

Selamat datang di dunia steemit @desaara123 mari menjelajahi bersama.

 3 years ago 

Semoga tercapaikan semuanya

 3 years ago 

Bienvenido a nuestra plataforma y comunidad de recién llegados @desaara123, lo invito a que haga buenas publicaciones en la gran variedad de temas que ofrece Steemit. Éxitos.

#onepercent #venezuela #affable

 3 years ago 

Gracias por la dirección, proporcione orientación para el futuro.

 3 years ago 

Selamat bergabung guree, semoga tetap konsisten dan selamat bersenang senang

 3 years ago 

Terimaksih atas dukungan dan kunjungannya, mohon bimbingan untuk kedepannya.

 3 years ago 

Sama-sama guree🙏

 3 years ago 

Hhhhhe

 3 years ago 

You are welcome to steemit.

 3 years ago 

Thank you for your welcome, please guide us in the future to develop this creativity.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57382.38
ETH 3075.07
USDT 1.00
SBD 2.39