Achievement 1 | perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo steemit selamat malam semuanya. Nama saya dekmad, nama panggilan saya mamad, saya berasal dari aceh, indonesia, tempat dan tanggal lahir saya 17-11-2003 umur saya 19 tahun, saya anak dari keu lima dari 4 bersaudara alias anak bungsu, saya anak laki-laki satu-satunya. Saya sekolah di smk negeri di nisam, aceh utara, saya ambil jurusam mesin.

Dalam hal ini saya bergabung dengan teman kolega di suatu tempat. Dan saya cerita kan tentang masa kecil, di mana saya di masa kecil, saya sangat senang bisa mintak apa yg saya mau karna saya anak laki- laki satu satunya, sekarang saya sudah dewasa bagai mana saya bisa mencapai prestasi , sebagai mana saya bisa membanggakan orang tua saya , karna resiko anak laki laki satu satunya karana lebih bayak menuntut menjadi anak yg sukses di kedepan nya, walaupun saya ke adaan kurang mendukung, tapi saya tidak percanya dengan keadaan , saya tetap berjuang untuk bisa membang gakan orang tua saya, saya di motivasi oleh teman- teman sekolah sanya,di sini saya berpikir dia bisa kanapa saya tidak bisa, di situ lah saya mau berkerja , di situ lah saya semangat berkerja , saya kepikiran saya mau buat usaha kecikecilan , di mana saya mulai membuka usaha saya dengan mengen bala bebek , di mn orang tua saya sangat senang dengan saya bisa membuat , usaha saya alhamdulillah lumanyan lancar , saat itu saya bisa lebih bersemangat lagi untuk bisa hidup untuk masa depan keluaga saya.

IMG_20210404_162942.jpg

perkenalan diri

Di sini saya memperkenalkan diri saya keu teman teman STEEMIT yang saya hormati.
Bi cara tentang bisnis, sekarang saya sangat sulit untuk membuka usaha saya karna , negara kita sedang di serang penyakit Covit 19 .

Mungkin begini menurut saya anak muda jangan putus asa untuk menbuka usaha , walaupun keadaan tidak mendukung tetap berusaha.

309436b9b53f56ce2e08cb530d362a96.0.jpg

Saya sebagai anak terakhir apalagi anak laki laki saya tetap berusaha bekerja keras , karna saya tinggal bersama ibuk saya , karna ayah saya sudah tidak ada lagi sekarang saya tinggal berdua sama ibuk , apalagi ibuk saya sekarang suda tua , sudah gak bisa bekerja lagi.

IMG-20210401-WA0078.jpg

Saya mau cerita tentang hobi saya voli, saya sangat senang bermain voli , alhamdulillah saya sudah bisa bermain di turnamen besar dua hari yg lalu saya mian voli turnamen antar pelajar , seyang sekali saya jatuh di putaran babak ke dua , karna saya belom mampu mengalah kan lawan yang lebih jago dari kami, terpaksa kami jatuh di babak ke dua

Cc
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@anroja
@radjasalman
@sisol
@munawar0

Sort:  
 3 years ago (edited)

Mohon sebutkan siapa nama akun yang mengenalkan steemit? Dalam posting achievement 1 Agar dapat di verifikasi

 3 years ago 

Yes

Hello @dekmad,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Dear @dekmad, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @dekmad. Salam kenal. 😊

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-69-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-61

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

Hi @dekmad, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Hai @ , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53