Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Perkenalkan nama saya
@debimarissa biasa dipanggil debi, saya berasal dari Aceh, Indonesia. Tempat dan tanggal lahir saya 17 Oktober 2003 Lhokseumawe.

IMG_20210921_175323.jpg

Riwayat pendidikan saya:

  1. Sekolah Dasar Negeri 1 Blang Mangat, Kota Lhokseumawe,
  2. Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Lhokseumawe,
  3. Madrasah Aliyah Negeri 1 Lhokseumawe,
    Saya sekarang sedang duduk di bangku kelas XII Mia 1 MAN Lhokseumawe. Waktu saya di MAN Lhokseumawe hanya tinggal menghitung hari saja, sebentar lagi saya akan meninggalkan madrasah tercinta dan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Saya anak pertama dari dua bersaudara.
Kegiatan saya sehari-hari adalah belajar mulai dari pagi hingga malam hari.
Saya berangkat sekolah pada pukul 06.40 dan pulang sekolah pukul 14.00, kemudian saya melanjutkan belajar di kelas intensif hingga pukul 15.30. Kemudian, saya pulang ke rumah. Sesampainya di rumah, saya membantu ibu membereskan rumah sejenak, kemudian saya pergi ke tempat pengajian. Pulang dari tempat pengajian pada pukul 22.00.

Tujuan saya bergabung di platform steemit adalah untuk belajar menulis, berbagi cerita, berbagi pengalaman dan lain lain. Alasan saya ingin bergabung disini saya termotivasi dari wali kelas dan salah satu teman saya @fwinanda dan @suhaila adalah orang yang mengajari saya tentang platform ini setelah saya berfikir fikir saya sangat kagum dengan apa yang telah mereka katakan kepada saya dan saya langsung ikut bergabung di sini.
Sebenarnya, saya sudah pernah bergabung di steemit dan mempunyai akun lama @debimarisa

Selain itu saya juga suka berolahraga. Olahraga yang sangat saya suka adalah volly ball, dan permainan ini sudah menjadi hobi saya setiap hari. Tapi sekarang saya sudah sangat jarang untuk berolahraga seperti dulu lagi, karna sekarang saya sudah harus belajar hingga tidak sempat untuk berolahraga lagi.

Selain itu saya juga suka berpetualangan, karena itu termasuk dalam kategori olah raga juga, berjalan kaki, berlari, mendaki dan jalan santai, itu bisa membuat badan kita lebih segar dan sehat. Walaupun sedikit lelah, dan sampai sekarang saya masih tertarik dengan Hobi itu.

Masa masa SMA saya tidak menghitung hari lagi. Selanjutnya Insyaallah saya akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.
Rasanya sangat cepat saya harus meninggalkan sekolah tercinta ini.
Rasanya seperti baru kemarin saya masuk sekolah ini.
Pesan saya untuk teman-teman, manfaat masa muda kalian menjadi masa yang bermanfaat dan berkualitas.
Jangan sia-siakan waktu dan jangan buang uang orang tua. Buatlah orang tua menjadi bangga.

Jadi itulah cerita saya dan perkenalan saya. Mungkin hanya ini perkenalan dari saya sekian terimakasih dan mohon dukungannya
@anroja
@radjasalman
@firyfaiz
@ernaerningsih
@nazarul

Salam hangat dari saya
Debi Marissa (@debimarissa).

#achievement1 #tugas1 #indonesia #aceh #newcomer #steemit #steemsea

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

selamat datang debi

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali Pren😂

 3 years ago 

Haha iya

Hello @debimarissa,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Hello, welcome back to Steemit, I hope you do well.

I would like to invite you to a community called Crypto.Kids, it is a community exclusively for children and adolescents around the world (between 8 and 19 years old); Here you can participate in contests for other children, in the TBT-STEEMIT initiatives where you can remember and tell us about beautiful moments from the past, and in the FRIDAYUP, you can invite other kids you know. You are welcome to join our beautiful community, we are waiting for you <3 ... Greetings!

image.png

Sammy1109 (2).jpg

#onepercent #venezuela
βʏε🌺

 3 years ago 

I am very happy to join the crypto kidd. Thank you so much for the invite❤️

 3 years ago (edited)

welcome back dear

 3 years ago 

Thank you 💖

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih banyak pak🌹

We are sorry that we have missed this achievement post curation windows, I have upvoted your post of (https://steemit.com/hive-103393/@debimarissa/the-diary-game-or-or-my-activities-28-september-2021-or-or-gotong-royong-bersama) for the catch up vote.

Greeter @heriadi.

 3 years ago 

Its not problem,
Thank you so much 🌹

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65