Achievement 1: Perkenalan pertama saya @damstyas

in Newcomers' Community3 years ago

Hai sobat sobat crypto salam kenal
Perkenalkan nama lengkap saya : hadama Pontiyas biasa di panggil Adam pendidikan terakhir saya sma jurusan ips di madrasah Aliyah negri 6 kp.dukuh jakarta timur tahun 2004. saya tinggal di condet yang beralamatkan jl.gang lapangan RT.05/RW.03 no.83 Condet batu ampar Jakarta timur
Status saya sudah menikah dengan d karuniai 4 orang anak
Hobby saya olahraga ,travelling dan mancing , dan jika ingin kenal lebih jauh dengan saya bisa dilihat di facebook saya Dams Tyas yang berisikan tentang segala sesuatu hiburan, tutorial, pengalaman dan lain-lain dari diri saya

IMG-20210422-WA0033.jpg

Ke depan saya akan berpartisipasi dalam The Diary Games dan kontes-kontes lainnya yang diselenggarakan oleh tim steemit. Di samping itu saya juga akan tetap konsiten menulis sesuai dengan keadaan dan kondisi saya yaitu tulisan-tulisan tentang kehidupan dan alam.

Saya sangat bersyukur sekali bisa mendaftar steemit dan mudah- mudahan saya dapat di terima di group ini yang mana saya diperkenalkan group ini oleh @chimot23 @teage yang mana beliau pernah sukses di dunia crypto steemit. Dan saya ingin belajar dari beliau.

Kepada pak @radjasalman dan @anroja mohon bimbingan dan arahan untuk perkembangan tulisan saya pada hari, bulan, tahun kedepan

Salam kenal untuk semua anggota komunitas flatfrom digroup steemit ini dari saya @damstyas
IMG-20210422-WA0032.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @damstyas. Salam kenal

Terima kasih Bu , salam kenal juga .. mohon bantuan dan bimbingannya ya Bu🙏🙏

Loading...

Hello @damstyas,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Terima kasih pak🙏🙏mohon bantuan dan dukunganny

 3 years ago 

Selamat bergabung om semoga konsisten dan bisa membesarkan steemit indonesia community steemsea

Terima kasih om , mohon bantuan , bimbingan dan dukungan by🙏🙏

Dear @damstyas, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih banyak pak , mohon bantuan , bimbingan dan dukunganny 🙏🙏

 3 years ago 

selamat datang mas, semoga betah dan rajin dalam membuat postingan..

Terima kasih , mohon bantuan , bimbingan dan dukunganny🙏🙏

 3 years ago 

Salam kenal bang @damstyas dari saya di Pondok Kelapa Jaktim. Steem On and Have Fun...😁

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41