Achievement 2 @cutsophia11 Tugas: Basic Security on Steem

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Tugas: Basic Security on Steem

Assalamu'alaikum sahabat steemit

3D5C6ED8-6F24-467D-BF45-8404B5721247.jpeg
Keys

Saya akan menjelaskan tentang bagaimana tata cara pengamanan dalam steemit seperti materi achievement2 yang dituliskan @radjasalman

Keamanan dan kenyamanan selalu dibutuhkan dalam kehidupan kita. Sama hal nya juga dengan platform steemit ini. Walaupun akun steem saya yang masih barupun wajib dilindungi dengan aman agar nyaman digunakan dan juga untuk menghindari akun.

Saya selalu menulis postingan dengan masuk ke akun menggunakan posting key. Seperti yang pernah diajarkan oleh guru steemit saya @radjasalman.

Saya juga sudah belajar cara power up, juga cara transfer, pembelian di market dan lainnya dengan menggunakan active key.

Active key dapat digunakan untuk mengubah kata sandi utama atau Master Key dengan konfirmasi melalui Private Ownerkey

Saat ini saya menyimpan seluruh kata sandi di dalam Smartphone saya secara offline.

Sekian postingan tugas achievement2, saya masih butuh banyak bimbingan untuk terus lebih baik. Saya sudah berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama steemit.

Terimakasih,
@cutsophia11

Achievement 1 saya

Sort:  
 4 years ago 

Anda telah diupvote oleh radjasalman
dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement berikutnya atau kunjungi link berikut untuk panduan Achievement 3.


https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-3-bagi-pendatang-baru


Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini.

Terimakasih 🙏

 4 years ago 

Thank you

Selamat @cutsophia11 kamu sudah menyelesaikan Achievement 2, silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 3. Lihat panduannya yang sudah saya rangkum disini.

Ikuti terus @steemitblog untuk update info terkini tentang berbagai event dalam steemit.

#twopercent #indonesia #affable

 4 years ago 

Siap pak, terima kasih ;)

 4 years ago 

Selemat atas pencapaian ini.👍

 4 years ago 

Thank you pak nazarul ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57560.27
ETH 2570.10
USDT 1.00
SBD 2.48