Introduce My Self (My first post in Steemit)

in Newcomers' Community3 years ago

20210511_183441.jpg

Assalamu'alaikum sahabat steemian.

Ini merupakan postingan pertama saya di steemit. Saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu agar kawan-kawan mengenal saya.
Nama asli saya adalah Chalilul rahman dliyasky
Saya lahir di aceh utara, pada tanggal 23 februari 2003, dan saya merupakan anak tunggal.

Saya sedang menempuh pendidikan di pondok modern darussalam Gontor Ponorogo, jawa timur.
Saya sekarang sedang liburan dan saya baru beberapa hari berada dikampung halaman saya Matangkuli,
Dan setelah hari raya 'idul fitri,saya akan kembali lagi ke pondok pesantren seperti biasanya.

Saya mengenal steemit dari bunda saya @ernaerningsih dan Om @hhusaini. Saya tertarik untuk bergabung setelah mendengar kan cerita bunda. Saya ingin berbagi pengalaman dan kisah saya sehari-hari. Semoga saya juga bisa mendapat banyak sahabat di sini.

Saya memiliki hobby membaca dan suka berolah raga. Saya juga sedang menekuni olahraga bela diri. Dan keahlian saya adalah dibidang Parkour. Parkour merupakan keahlian melewati rintangan dengan secepat-cepatnya dengan menggunakan kelenturan badan. Kalau kawan-kawan penasaran, bisa mencarinya di Google seperti apa sebenarnya olahraga Parkour itu.

Saya belum begitu mengerti tentang steemit dan dunia cryptocurrency. Saya hanya mendapat penjelasan sekilas dari bunda erna. Dan dengan bergabungnya saya disini, saya berharap bisa mendapat banyak bimbingan dari kawan-kawan semuanya yang sudah lebih berpengalaman.

Cukup sekian perkenalan dari saya. Terimakasih banyak untuk bunda @ernaerningsih dan Bapak Nin @hhusaini yang sudah memperkenalkan dunia steemit kepada saya. Dan terimakasih atas bimbingan, saran dan masukan dari teman-teman semuanya.

Sort:  
Loading...

Welcome to Steemit. Have a wonderful time with steemit.

 3 years ago 

Terimakasih

Welcome.

 3 years ago 

Hey, how are you, we have a new community name Open The World.

The steemit team said us that if we have active user the they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Hi @chaliluldliyasky

🥳🥳Welcome to Steemit🎊🎊

Steemit is an incentivized Steem blockchain-based public content platform that rewards users for their quality content. Post, read, comment, and vote on other's work in order to build your network on this platform

Check out this post by @cryptokannon to get started with the rest of the #achievementtasks for a smooth sail on this platform.

Aside from the Newcommers' Community for your achievement posts, you can join Steemit Nursery for all your other posts as a newbie to receive support.

Find in this post a list of communities to find your niche.

Don't forget to follow @steemitblog for updates on the platform

Yours Sincerely,
@cherub27

Selamat bergabung, jangan sungkan bertanya jika mengalami kendala. Kami selalu siap membantu agar kamu dapat tumbuh dan berkembang bersama steemit.

#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terima kasih banyak, mohon dukungannya pak

 3 years ago 

Selamat datang Abang Yayi.

 3 years ago 

Terimakasih bunda

Dear @chaliluldliyasky, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

You have been voted by @wilmer1988 and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest Steem Community update.

 3 years ago 

Terima kasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83