Perkenalan pendatang baru (achievement1) by @cekbram

in Newcomers' Community2 years ago

IMG20220920190643.jpg

Berakit rakit dahulu berenang ke tepian
Bersakit sakit dahulu bersenang kemudian.

Ku awali bait ini dengan sapaan langsung ke pada para stemian semua. Doa terbaik tak pernah lekang agar kita semua dalam keadaan baik2 saja.
Haloooo stemian semua.ku akui atau tidak, ternyata platform @steemit bukan sekedar untuk berbagi info atau blog, namun. Di sini kita juga di hargai oleh para kurator dari team @steemit. Maka dari itu aku mendaftar steemit hari ini oleh ajakan seorang teman. Bisa di cek langsung akunnya @elzia

16636709696434336481905710383014.jpg
Aktivitas sore hari di pusat kota lhokseumawe
@steemblog
Sedikit tentang biografi saya,
Nama saya ibrahim sering di panggil si bram di kampung halaman. Merupakan anak ke 5 dari 8 bersaudara. Sempat menimba ilmu di fakultas stain Malikussaleh atau sekarang IAIN lhokseumawe, walau akhirnya harus putus di tengah jalan karna kekurangan dana. Alhasil, demi melangsung hidup saya harus bekerja serabutan. Mulai dari bertani,menjadi pelaut. Menerjang ganasnya ombak di tengah lautan.
Dan sekarang saya bekerja di sebuah toko kelontong di pusat kota lhokseumawe. Meskipun pendapatan hanya cukup untuk kebutuhan sehari2 namun saya harus bersyukur daripada tidak ada sama sekali.

IMG20220920180412.jpg
Mesin di tempat kerja. Sebagai alat untuk menghaluskan bumbu.

16636727524387066880966658205682.jpg

Pengalaman saya di dunia crypto antara lain, pernah trading di beberapa platform indonesia semisal indodax, rekeningku, dan pernah juga berselancar di polonix. Sempat hold di beberapa trading meskipun pernah juga terpuruk saat koin tiba2 drop.
Dalam blog saya nanti akan membahas tentang keseharian saya, juga akan mengupas sedikit tentang pesepak bola didalam maupun di luar kota. Semuanya akan saya bahas secara mendetil.
Di @steemit yang saya carikan adalah berbagai hal., terutama yang berkaitan dengan crypto, challenge atau kontes dan juga sesuatu yang menginspirasi.
Demikian sedikit tentang biografi saya semoga para stemian dapat membantu saya agar lebih baik kedepan nya.

IMG20220920185014.jpg
Kesayangan yang selalu menemani hari hari saya mau bepergian kemana saja.
Salam dari saya @cekbram untuk para stemian semua..
Good luck

16636752574614368462448488637623.jpg

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2

 2 years ago 

Terimakasih abanda @radjasalman sudah memverifikasi akun saya.

Hi nice to greet you, I'm @wilmer1988 and on behalf of the entire steemit team I want to welcome you to steemit, a digital universe that allows you to share everything that you are passionate about and be part of a world of possibilities.

I want to invite you to join Newcomers'Community, a place where new users can officially introduce themselves and thereby meet achievement 1.

It is important that you know and be part of the #club5050, for this you must maintain a balance during each month by turning on no less than 50% of your withdrawals and transfers, in this way you will be contributing to the platform and you can be considered for support from the steemit team, learn more here

I recommend you follow the @steemblog account, which is the official channel of steemit, here you will find all the current information regarding the platform, contests, events, updates and others that will surely help you a lot.

I advise you that your publications have less than 300 words that allow the reader to understand the content you want to share

I don't want to say goodbye without first inviting you to the form part of the largest movement in steemit such as The Diary Game #thediarygame.

On behalf of the steemit team, I say goodbye wishing that all this information could be of help to you.

Greetings

 2 years ago 

Thank you very much for the support and input @wilmer1988 . I hope as a newcomer, I hope I am @cekbram immediately verified by the community admin

@heriadi will verify your introduction post

 2 years ago (edited)

Thanks for information.

Loading...
 2 years ago 

Welcome to the steemit.

 2 years ago 

Nice to meet you. I'm waiting for a team from steemit to verify my account in the newcomer community.

Hai @cekbram selamat bergabung di platform Steemit ini. Kami sangat bahagia Anda telah menyelesaikan perkenalan pertama Anda.

Kami mengundang Anda bergabung di komunitas STEEM INDONESIA

 2 years ago 

Saya memang sudah menyelesaikan perkenalan saya. Tapi bagaimana saya tau kalau akun saya sudah di verrifikasi di komunitas newcomers

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60521.50
ETH 3005.55
USDT 1.00
SBD 3.85